Beranda foto Isran Noor Mulai Mengajar di Monash University Australia

Isran Noor Mulai Mengajar di Monash University Australia

3046
0
Salah satu kampus Univeristas Monash di Australia (Foto Monash University)

SANGATTA,Suara Kutim.com (29/5)
Mantan Bupati Kutim Isran Noor sudah mulai aktif sebagai dosen di Universitas Monash Austalia. Suami Hj Norbaiti – anggota DPR RI ini akan mengajar di salah satu univeristas terbesar di Australia ini selama 1,5 tahun.
ranPlt Bupati Ardiansyah Sulaiman secara pribadi bangga dengan Isran Noor karena pria kelahiran Sangkulirang ini merupakan satu-satunya warga Kaltim yang mendapat kepercayaan sebagai pengajar di sebuah universitas ternama di Australia. “Sepengetahuan saya, saat ini baru Pak Isran seorang warga Kaltim yang menjadi dosen di Monash Australia, namun saya belum sempat menanyak mata kuliah apa diajarkan beliau,” kata Ardiasnyah saat berada di Muara Bengkal.
Dijelaskan, selain sebagai dosen, Isran yang meraih gelar Doktor di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung belum lama ini, juga berencana meningkatkan pendidikannya. “Mari kita doakan Pak Isran semoag beliau sukses dan sehat waalfiat dalam mengembang tugas,” pinta Ardiansyah kepada warga Muara Bengkal.
Monash University salah satu universitas terbesar di Australia. Kampus utamanya terletak di Clayton, Victoria Australia. Universitas ini didirikan pada tahun 1958 dan mulai menerima pada tahun 1961. Universitas yang beralamatkan 871 Dandenong Road Malvern East VIC 3145 Australia.
Nama Universitas Monash sendiri diambil dari nama seorang jenderal penting Australia yakni Sir John Monash. Universitas Monash sendiri sudah mempunyai enam kampus di Australia yakni Clayton,Caulfield, Gippsland, Berwick, Peninsula dan Parkville.Selain di Malaysia dan Johannesburg Afrika Selatan, selain itu dua cabang di Prato Italia dan London.
Selain dari kampus-kampus utama, juga ada Monash College yang keberadaannya untuk calon mahasiswa mempersiapkan diri masuk kuliah di Universitas Monash atau pun perguruan tinggi yang lain. Institusi Monash College kini berdiri di Clayton dan Melbourne Australia, Jakarta, Sri Lanka Kolombo, Singapura dan Guangzhou –Tiongkok.(SK-03/SK-10)

Artikulli paraprakArdiansyah : Mereka Putra Terbaik Kutim
Artikulli tjetërPemadaman Dilakukan Karena PLN Perbaiki Jaringan Bertegangan 20 Ribu Volt