Beranda hukum Jasad Kasih Ditemukan Tersenyum

Jasad Kasih Ditemukan Tersenyum

1570
0
Warga Muara Ancalong sedang melakukan pencarian jasad Kasih di Sungai Kelinjau.

SANGATTA (25/10-2018)
Setelah dilakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya jasad Dina Dzakariah (10) pelajar SD 004 Muara Ancalong, ditemukan. Dari pemeriksaan dokter, tidak ditemukan adanya unsur lain yang menyebabkan warga Desa Kelinjau Ulu ini,tewas.

Jasad Kasih ketika dievakuasi warga ke rumah duka.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, remaja yang disapa Kasih ini, ditemukan tewas dengan senyum mengambang. Sejumlah warga menyebutkan, wajah putri Ibu Lus ini, tampak bersih. “Korban ditemukan pukul 17.00 WITA dan langsung dibawa ke rumah duka. Di rumah duka, dilakukan pemeriksaan namun tidak ditemukan tanda-tanda adanya unsur lain kecuali tanda-tanda orang tewas tenggelam,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan ketika dihubungi Suara Kutim.com.
Setelah melalui proses pemandian, jasad Kasih oleh keluarga bersam masyarakat dimakamkan di Pamakaman Muslimin Kelinjau Ulu. Ibu Kasih mengaku tak percaya, kalau anaknya yang kerap menghibur dan menjadi temannya selama ini sudah tiada. “Allah lebih sayang padanya, kami ihlas,” kata Lus disela-sela menyaksikan anaknya dikafani untuk dishalatkan.
Seperti diwartakan, Dina Dzakariah (10) pada Rabu (24/10) pukul 15.30 Wita tenggelam di Sungai Kelinjau Muara Ancalong. Ia dikabarkan sedang bermain sambil mandi di sungai yang sedang surut.(SK6)

Artikulli paraprakDibongkar Polisi, Fitriani Senang Rumahnya Jadi Bagus
Artikulli tjetër3 Ruko Terbakar di Sangatta