Beranda hukum Jasad Wahyu Ditemukan 1 KM Dari TKP

Jasad Wahyu Ditemukan 1 KM Dari TKP

3350
0
Jasad Wahyu bin Sudar saat dievakuasi tim gabungan.

SANGATTA (5/7-2019)

           Operasi pencarian  Wahyu bin Sudar (8) membuahkan hasil, jasad warga Jalan Sudirman Sangatta Utara ini, Jumat (5/7) pukul 15.30 WITA ditemukan sekitar 5 Km dari TKP. Kepala POS SAR Sangatta, Bongga ketika dihubungi Suara Kutim.com membenarkan tim pencari telah menemukan Wahyu. “Benar, sekitar pukul 15.30 Wita, korban ditemukan sekitar 1 Km ke arah hilir TKP,” terangnya.

            Wahyu, Kamis (4/7) pukul 08.15 Wita terjatuh ke Sungai Sangatta, ketika sepeda motor orangnya tuanya tak bisa stop karena  rem rusak. Malangnya, ponton yang akan dinaiki belum dalam posisi merapat sempurna di dermaga sehingga sepeda yang dikemudikan Sudar (33) dengan penumpang istri dan Wahyu, masuk sungai.

            Melihat ada orang jatuh, Akbar sebagai pengemudi ponton melakukan pertolongan namun hanya dapat menyelamatkan Sudar dan istrinya yang kebetulan bisa berenang, sementara Wahyu yang duduk dibagian depan diduga terbawa sepeda motor meski Sudar sempat berusaha menyelamatkannya. “Saat itu sepeda motor datang sementara ponton  belum terikat sempurna, sehigga ponton kembali merenggang dan sepeda motor terjatuh ke sungai bersama orangnya,” terang Akbar.

Operasi pencarian Wahyu  langsung dilakukan tim gabungan dibantu masyarakat,  hingga Kamis petang pencarian hingga  hingga 1 Km dari TKP yang berada sekitar pasar Sangatta Lama. (SK11)

Artikulli paraprakCatatan Perjalanan Haji (49)
Artikulli tjetërPasar Sangkulirang Kembali Terbakar