Beranda kutim adv pemkab Kasmidi Ingatkan Siswa SMA 1 Sangatta Untuk Kembali Membangun Kutim

Kasmidi Ingatkan Siswa SMA 1 Sangatta Untuk Kembali Membangun Kutim

589
0

SANGATTA (20/4-2019)

                Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang punya pesan khusus terhadap siswa SMA Negeri 1 Sangatta Utara yang belum lama ini menggelar perpisahan. Dihadpan calon alumni SMA Negeri 1 Sangatta Utara, ia berharap jika sudah berhasil menempuh pendidikan dan pekerjaan, segera kembali ke Kutim. “Kutim membutuhkan tenaga-tenaga kalian, karenanya jika sudah berhasil segera kembali  ke Kutim untuk membangun kabupaten ini  jauh lebih baik lagi,” pesan Kasmidi.

Siswa SMA 1 Sangatta Utara bersama orang tuanya saat perpisahan belum lama ini.

                Perpisahan siswa SMAN 1 Sangatta Utara yang digelar di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim, bertemakan  “Perpisahaan Adalah Guru Terbaik, Padanya Kamu Belajar Menghargai Kehadiran, Arti Peduli Dan Sulit Bertahan”.

                Tema yang mengandung arti penting itu, tentu saja membuat  367 siswa SMA I Sangatta Utara yang baru saja melewati  Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), terenyuh. “Ya sejak hari ini kami mau tidak mau harus berpisah, baik karena menuntut ilmu atau mencari nafkah ke luar daerah,” kata sejumlah siswa usai acara yang diakui penuh arti dalam beberapa hari atau tahun kemudian.

Sementara, Hasbi sebagai Kepala SMA 1 Sangatta Utara mengingatkan   displin  harus terus diaplikasikan dalam kehidupan selanjutnya. Apa yang dirasakan salama 2 tahun menimba ilmu di SMA 1 Sangatta Utara, harus menjadi modal dalam menapak masa depan selanjutnya. “Dimana-mana disipilin, jujiur dan kerja keras   merupakan kunci utama menuju sukses. Tidak ada orang sukses tanpa disiplin, jujur dan kerja keras karena keberhasilan seseorang merupakan buah karnya karena itu alumni SMA 1 Sangatta Utara harus berhasil dan mengharumkan nama sekolah,” pesan Hasbi.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakKejaksaan Teliti Berkas Pembunuhan Eva
Artikulli tjetërLapangan Kerja Bagi Lulusan STIE Terbuka Lebar