Beranda kutim Ketua PN Sangatta Tingkatkan Kerjasama Dengan Pers

Ketua PN Sangatta Tingkatkan Kerjasama Dengan Pers

716
0
Ketua PWI Kutai Timur Joni Sapan Palelleng menyerahkan plakat PWI Kutai Timur kepada Ketua PN Sangatta, Rahmat Sanjaya yang belum sepekan bertugas di Kutim.

SANGATTA (22/1-2019)

                Salah satu program Rahmat Sanjaya – Ketua Pengadilan Negeru (PN) Sangatta yakni menyediakan wadah khusus bagi wartawan yang meliput kegiatan di lingkungan PN Sangatta, selain itu akan membentuk grup whatshap bersama pers sehingga memudahkan sagala informasi.

                Rencana menjalin kemitraan dengan insan pers di Kutim ini, diungkapkan Rahmat Sanjaya saat menerima rombongan PWI Kutim, Selasa (22/1). Bersama Humas PN Sangatta, Pungky Maradona, mantan Ketuan PN Maumere – NTT ini menyambut baik kerjasama antara PN Sangatta dengan PWI Kutim serta insan pers lainnya sehingga informasi bisa mudah diperoleh. “Saya memahami kerja wartawan, kalau meliput persidangan memerlukan kesabaran tinggi karena waktu dan agendanya kerap berubah di luar perkiraan. Nanti, jika ada grup WA tentu akan memudahkan informasi,” kata hakim yang mengawali karir di  Bangka Belitung.

                Ketua PWI Kutim Joni Sapan Palelleng yang datang bersama Syafranuddin sebagai sekretaris serta sejumlah pengurus dan anggota PWI lainnya, menyebutkan selama ini hubungan pers dengan PN Sangatta, berlangsung baik.

                “Kami berterima kasih dengan jajaran PN Sangatta yang begitu terbuka dalam melayani pers, selain itu kalangan pers juga memahami apa saja yang boleh dan tidak boleh selama persidangan digelar. Kami selama ini benar-benar terbantu dalam melaksanakan tugas, namun dengan keinginan Pak Rahmat akan menyediakan tempat tersendiri dan membentuk grup WA tentu kami dari PWI Kutim menyambut gembira karena dapat membantu kami dalam melakukan liputan di PN Sangatta,” kata Joni yang keseharian sebagai wartawan Samarinda Pos.

Rahmat Sanjaya sendiri, baru dilantik sebagai Ketua PN Sangatta, Rabu (16/1) oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kaltim Soedarmadji. Ia menggantikan Tornado Edmawan yang mendapat tugas baru sebagai Wakil Ketua PN Pekalongan – Jawa Tengah.(SK11)

Artikulli paraprak2 Anggota DPRD Kutim Digugat Mantan Anggota DPRD Kutim
Artikulli tjetër5 Desa di Ranpul Diprogramkan Jadi Desa Mandiri