Beranda hukum KPU Kutim Targetkan Besok Rapat Pleno Selesai

KPU Kutim Targetkan Besok Rapat Pleno Selesai

948
0
Pembukaan Rapat Pleno KPU Kutim tentang hasil pemungutan suara Pemilu dan Pilpres Tahun 2019.

SANGATTA (2/5-2019)

                Setelah merampungkan rapat pleno tingkat kecamatan, KPU Kutim, Kamis (2/5) menggelar rapat pleno tingkat kabupaten. Rapat yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kutim, dibukan Ketua KPU Ulfa Jamiatul Farida.

                Dihadapan peserta rapat yang terdiri Bawaslu, PPK serta perwakilan Parpol dan tim pemenangan Capres, dijelaskan Ulfa rapat pleno KPU Kutim terhadap Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 merupakan tahapan yang sudah diatur dengan PKPU.

                Ulfa menyampaikan penghargaan kepada jajaran KPPS, PPK serta aparat keamanan yang dengan sabar terus melaksanakan tugas meski tenaga terkuras. “Kami atas nama KPU berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga pelaksanaan Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 di Kutim berjalan lancar, aman dan damai meski ada beberapa beda pendapat dalam perhitungan suara,” sebut Ulfa.

                Rapat pleno yang mendapat pengamanan Polres Kutim ini, menargetkan pada hari pertama sebanyak 9 PPK sudah menyampaikan hasil plenonya, sisanya pada Jumat (3/5) besok, sehingga ditargetkan Sabtu (4/5) selesai. “Pekan depan hasil pleno kabupaten akan dibawa ke pleno KPU Kaltim, semoga pembahasan berlangsung lancar,” kata Ulfa usai membuka rapat yang dihadiri jajaran Forkopimda Kutim.(SK11)

Artikulli paraprak200 Pejabat Belum Laporkan Kekayaanya ke KPK
Artikulli tjetërTarget 9 PPK, Hingga Pukul 03.00 Dinihari Baru 6 PPK