Beranda kutim Kunjungi Batu Ampar, Bupati Resmikan Kantor Desa Batu Timbau Ulu

Kunjungi Batu Ampar, Bupati Resmikan Kantor Desa Batu Timbau Ulu

985
0

SANGATTA (18/6-2018)
Bupati Kutim Ismunandar dalam kunjungannya ke Batu Ampar belum lama ini, meresmikan
Penggunaan Kantor dan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Desa Batu Timbau Ulu Kecamkatan Batu Ampar, selainn itu menyerahkan bantuan berupa sollar generator dan perangkat sound system untuk masjid Masjid Al Muttaqin Desa Himba Lestari.
“Bantuan Pemkab ini diharapkan dapat semakin melengkapi fasilitas masjid. Sehingga menambah kenyamanan saat beribadah bagi umat Islam di sekitar Desa Himba Lestari,” harap bupati.
Ismu mengaku penyerahan bantuan dimaksud adalah wujud realisasi janjinya kepada masyarakat. Karena sebelumnya berharap agar Masjid Al Muttaqin dilengkapi penerangan dan perangkat pengeras suara.
Dalam pertemuanya dengan masyarakt, Ismu minta agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan serta melakukan pembinana kepada generasi muda terutama remaja dan pelajar untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang kurang baik seperti ngomix, ngelem atau pergaulan bebas lainnya.
Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat Batu Ampar untuk memberikan suara pada Pilgub Kaltim berdasarkan pilihan hati nurani. “Kalau ada yang menyuap, laporkan ke aparat hukum,” pesan Ismu.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprak2 Obyek Wisata Kutim Masuk Nominasi AP 2018
Artikulli tjetërKemenag Gelar Bimbingan Haji di Sangatta