Beranda kutim Kutim Berkembang Pesat Berkat Dukungan Masyarakat

Kutim Berkembang Pesat Berkat Dukungan Masyarakat

0

Loading

Isran  Noor Menandatangani Prasasti Graha Expo
SANGATTA,Suara Kutim.com
      Bupati Isran Noor mengakui pembangunan di Kutim terus berlanjut dan  ia bangga dengan partisipasi masyarakat yang ikut memicu pembangunan Kutim dalam lima belas tahun terakhir.
       Saat meresmikan Graha Expo Kutim serta pameran pembangunan 2014, Sabtu (11/10)  sore, Isran menyebutkan pertumbuhan ekonomo Kutim telah mengalami perkembangan mengembirakan.
    Dihadiri Wakil Ketua MPR – RI Mahyuddin serta Hj Noor Baiti Isran, anggota DPR-RI, serta pejabat lainnya, diungkapkan Isran sudah mulai dikenal banyak pihak seperti Mahyuddin yang telah menjadi Wakil Ketua MPR-RI, demikian dengan Awang Faroek Ishak yang menjadi Gubernur Kaltim.
            Banyaknya mantan Bupati Kutim yang mengukir prestasi besar secara nasional dan regional. Bahkan, Isran sempat membuat undangan tertawa ketika ia menyebut banyak mantan bupati yang sukses di luar Kutim. “Insya Allah,” katanya yang langsung disambut aplusan dan doa dari undangan.
            Sebagai bupati, ia sangat bangga dengan masyarakat Kutim yang terus menjaga kondisi Kutim sehingga tetap kondusif. Keberagamanan suku dan budaya, diakuinya menjadi perekat untuk menyatukan diri dalam membangun Kutim. “Alhamdulillah, beberapa kasus antar suku yang terjadi di daerah lain tidak melebar di Kutim,” ungkap Isran Noor.
            Mengenai pembangunan infrastruktur diakuinya terus digenjot, bahkan telah dirasakan masyarakat salah satunya pembangunan jalan menuju Busang, Muara Ancalong, Long Mesangat yang sudah cepat karena tidak melalui Samarinda dan Kukar.
            Sebelumnya Asisten Kesra Setkab, Mugeni melaporkan peserta pameran diikuti berbagai pihak bahkan di luar dugaan panitia. “Menjelang pembukaan, panitia terpaksa menutup pendaftaran karena ketiadaan lokasi sementara peserta yang ingin ikut terus berdatangan,” jelas Mugeni.

            Peresmian Graha Expo ditandai dengan penandatangan prasasti serta pelepasan balon oleh Bupati Isran Noor disaksikan Mahyuddin serta Ketua DPRD Mahyunadi serta pejabat lainnya.(SK-03/SK-05)
Artikulli paraprakAnak-Anakku Harus Jaga Nama Keluarga dan Masyarakat Kutim
Artikulli tjetërIsran Mendadak Dipanggil ke Jakarta, Batal Jadi Irup