Beranda kutim adv pemkab Kutim Kirim 4 Orang ke Seleksi Paskibraka Nasional

Kutim Kirim 4 Orang ke Seleksi Paskibraka Nasional

684
0

SANGATTA (24/4-2019)

                Dinas Pemuda dan Olahraga Kutai Timur (Kutim) berhasil melakukan seleksi calon anggota Paskibraka  Nasional dan Kaltim tahun 2019. Plt Kadis Pora Kutim Darmansyah menerangkan pelajar yang dikirim ke seleksi Paskibraka Kaltim sebanyakan 4 orang.

                Duta Kutim yang terpilih mengikuti seleksi Paskbrika Nasional dan Kaltim yakni Achmad Farhan Islamy – SMA Negeri 1 Sangatta Utara, kemudian Rizky Ramadhani  dari SMK Negeri 2 Sangatta Utara, Gabriel Giryani – SMA I Sangatta Utara dan Lismawati – SMA 1 Rantau Pulung. “Mereka sebelumnya telah mengikuti seleksi di Sangatta, pesertanya 97 orang dari semua kecamatan yang ada di Kutim,” terang Darmansyah.

Plt Kadis Pora Darmasnyah bersama duta Kutim di seleksi Paskibraka Nasional Tahun 2019 yang digelar di Samarinda.

                Bersama Basuki – Kabid Kepemudaan, dijelaskan selama seleksi calon anggota Paskibraka mengikuti beberapa ujian  terutama tinggi dan kemampuan baris berbaris. Sedangkan duta Kutim yang dikirim berlaga di Kaltim terdiri 2 pria dan 2 wanita. “Semoga saja ada yang bisa masuk ke tingkat nasional seperti beberapa tahun lalu,” sebut Darmansyah.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakSatpol PP Kutim Bakal Razia Pegawai Yang Kelucuran di Jam Kerja
Artikulli tjetërIsmu : Hasil Perhitungan KPU Sebagai Patokan