Beranda kutim adv pemkab Ismu : Hasil Perhitungan KPU Sebagai Patokan

Ismu : Hasil Perhitungan KPU Sebagai Patokan

759
0

SANGATTA (24/4-2019)

Bupati Ismunandar mengajak masyarakat Kutim untuk menanti hasil perhitungan KPU terkait hasil perolehan suara pada Pemilu dan Pilpres Tahun 2019. “Mari kita menghormati tahapan pemilu yang baru selesai setelah dan diumumkan pada 22 Mei 2019 nanti,” kata Ismu saat bersilahturahmi dengan sejumlah masyarakat di Hotel Royal Victoria Sangatta, Selasa (23/4) kemarin.

Menurut Ismu, apapun hasil Pemilu Tahun 2019 merupakan  hasil pesta demokrasi yang digelar serempak pada Rabu tanggal 17 April 2019.  laksanakan hari ini.  Dihadapan sejumlah elemen masyarakat itu, ia berulang kali mengajak masyarakat  menghormati siapa yang meraih suara terbanyak baik menjadi presiden, wapres, serta anggota legeslatif dan DPD.

Sebelumnya Di akun Instagram pribadinya _ia  meminta masyarakat agar tidak menjadikan hasil quick count (hitung cepat) pemilu sebagai acuan.   “Assalamualaikum WrWb. Selamat siang dan salam sejahtera untuk seluruh masyarakat Kutai Timur. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kutai Timur yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilu serentak Rabu 17 April 2019 kemarin. Sebagai pemilih, petugas TPS, aparat keamanan, penyelenggara Pemilu dan seluruh stakeholder lainnya,” tulis  Ismu dari akun pribadinya.

“Rangkaian Pemilu belum usai, masih ada proses penghitungan suara oleh KPU. Walaupun sudah ada quick count, tapi semua harus tetap mengacu pada data yang sah. Jangan sampai hasil tak resmi perhitungan suara Pemilu menimbulkan hal-hal yang tak di inginkan. Masyarakat mesti menghormati dan mendahulukan progres dari perhitungan yang dilakukan oleh KPU. Siapapun yang terpilih harus diterima dengan lapang dada. Tetap saling menghormati, menghargai, jaga Persatuan dan Kesatuan. Karena NKRI harga mati !!!,” tambahnya.

Ismu  menyebutkan Pemilu  di Kutim berjalan  lancar dan aman. Pesta demokrasi benar-benar berdaulat untuk menentukan Presiden dan anggota legislatif perwakilan RI, Provinsi hingga level Kabupaten dan kota. “Alhamdulillah mulai persiapan bahkan penyelenggaran masih dalam suasana kondusif,” ucap orang nomor satu dilingkup Pemkab Kutim ini. (ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakKutim Kirim 4 Orang ke Seleksi Paskibraka Nasional
Artikulli tjetërBersama Masyarakat, Koramil Bengalon Bangun Kembali Rumah Huzaini