Beranda kesehatan Divisi External Affair and Sustainable Development Juarai LDPB 2015

Divisi External Affair and Sustainable Development Juarai LDPB 2015

2507
0
Suasana Lomba Dayung Perahu Buaya yang digelar KPC menyemarakan Hari Lingkungan Hidup se Dunia tahun 2015. Inset, tim Divisi External Affair and Sustainable Development (ESD) sebagai juara pertama. (Foto External PT KPC)

SANGATTA,Suara Kutim.com (30/8)
juaraTim dayung Divisi External Affair and Sustainable Development (ESD) PT Kaltim Prima Coal (KPC) tidak bisa dianggap remeh dalam soal olah dayung, terbukti mereka berhasil menjuarai Lomba Dayung Perahu Buaya (LDPB) yang digelar di Telaga Batu Arang (TBA).
Di lomba yang digelar Sabtu (29/8) tim dayung ESD berhasil masuk garis finis degan waktu 4 menit 17 detik mengalahkan regu Coal Mining, yang finis kedua dengan waktu 4 menit 25,15 detik. Sementara tempat ketiga direbut tim MS Soil i salah satu tim dayung dari Departemen Mining Services (MS), Divisi Mining Operation (MOD) yang masuk garis finis dengan waktu 4 menit 50 detik.
Lomba dayung perahu buaya digelar KPC menyemarakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2015. Lomba yang menarik perhatian pengunjung TBA ini diikuti puluhan peserta dayung dari berbagai departemen, divisi dan kontraktor di lingkungan KPC.
Selain lomba dayung, juga dimeriahkan dengan lomba hiking beregu, film pendek lingkungan, lomba sepeda, foto lingkungan, meme lingkungan, karya tulis lingkungan dan enviro on air. “Semua jenis lomba untuk internal di lingkungan KPC dan kontraktornya. Namun demikian, salah satu rangkaian kegiatan yang melibatkan kalangan eksternal perusahaan adalah kegiatan Environmental Story,” terang Ketua Panitia Hari Lingkungan tahun 2015 Desyeline Suzan Kommala.
Ia menyebutkan, e-Stroty digelar bulan Juni lalu di GOR SMAN 1 Sangatta Utara berupa expo, talk show dan berbagai lomba yang melibatkan para pelajar TK sampai SMA. “Lomba-lomba itu antara lain lomba mewarnai, menggambar, lomba puisi dan lomba foto menggunakan kamera handphone,” kata Desy seraya menambahkan olimpiade lingkungan masih dilanjutkan dengan berbagai rangkaian acara lain seperti film pendek lingkungan, foto lingkungan, meme lingkungan, karya tulis lingkungan dan enviro on air.(SK-06/SK-011)

Artikulli paraprakKPU Pasang 9 Baliho Paslon Sesuai Kesepakatan
Artikulli tjetërBaliho Partai Golkar di Teluk Lingga Langgar PKPU Kampanye, Panwas Minta Segera Diturunkan