Beranda foto Mahyunadi : 3 Lembaga Survei Saya Masih Diatas

Mahyunadi : 3 Lembaga Survei Saya Masih Diatas

2320
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (10/6)
Mahyunadi – Ketua DPD Partai Golkar Kutim, optimis ikut berlaga di Pilbup Kutim, 9 Desember 2015. Terlebih-lebih hasil survey sejumlah lembaga survey, adik Mahyudin – mantan Bupati Kutim yang kini Wakil Ketua MPR RI, berada di atas sejumlah kandidat lainnya.
Kepada wartawan, Rabu (10/6), Mahyunadi menyebutkan hasil survei dan simulasi 3 lembaga survei nasional seperti Indo Barometer (IB), Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan Citra Publik Indonesia (CPI) menempatkan pengemar lagu barat dan batu akik ini berada di tempat teratas.
Survei Indo Barometer pada 11-18 Mei 2015 terhadap 4 bakal calon yang dilakukan survei, Mahyunadi mendapat persentase 41,8 persen dan posisi bakal calon kedua dengan persentase 15,8 persen, posisi bakal calon ketiga dengan nilai 13,5 persen dan bakal calon terakhir dengan 3,0 persen. Sedangkan survei yang lakukan terhadap 3 bakal calon peserta Pilkada Kutim, Mahyunadi mendapatkan persentase sebesar 47 persen.
Sementara survei CPI pada 6-10 Mei 2015 lalu, Mahyunadi meraih 33 persen dan bakal calon kedua lainnya mendapatkan nilai 13 persen. Sementar dari hasil survei dan simulasi yang dilakukan lembaga survei LSI pada 21-28 Mei 2015, tokoh Golkar ini meraih 27,2 persen di atas bakal calon lainnya.
Meski demikian, Mahyunadi mengakui persentase fluktuasi kehilangan atau penambahan suara bakal calon yang diambil surveinya oleh ketiga lembaga survey berkisar 5 persen. “Dengan hasil survey yang ada, saya memiliki keyakinan lebih untuk ikut menyemarakkan perebutan kursi Bupati Kutim mendatang,” tandas Mahyunadi.(SK-02/SK-03/SK-011)

Artikulli paraprakBantu Warga Miskin, Pemkab Gelar Pasar Murah di 4 Kecamatan
Artikulli tjetërUang Denda Dari KPC, Untuk Perbaikan LH Sungai Sangatta