Beranda kutim Malam Tahun Baru, Kamtibmas Terkendali

Malam Tahun Baru, Kamtibmas Terkendali

537
0
Suasana istighosah di Kantor Camat Sangatta Utara

SANGATTA (1/1-2019)

                Malam pergantian tahun atau Malam Tahun Baru 2019 di Kutim, aman dan terkendali. Meski dalam keadaan prihatin, masyarakat tetap antusias. Kembang api sempat meramaikan ketika jarum jam tepat menyentuh pukul 00.00 Wita.

                Pantauan Suara Kutim.com hiburan malam berlangsung dibeberapa tempat antara lain di Kecamatan Muara Bengkal, Batu Ampar, Town Hall Swarga Bara Sangatta. Sementara beberapa warga menggelar acara bersama keluarga dengan bakar ikan dan jagung, sementara anak-anak menyambut dengan meniup trompet.

                Sementara Bupati Ismunandar bersama Sekda Irawansyah mengikuti Istighotsah dan doa bersama dalam menyambut tahun baru 2019 di Kantor Camat Sangatta Utara. Acara yang melibatkan ratusan ummat Islam ini  dipimpin KH Gusmundir. “ Pemkab Kutim berterimakasih dengan GP Ansor dengan mengadakan kegiatan Istighosah bersama di malam pergantian baru 2019, saya  berharap istighosah ini dilakukan  setiap pergantian tahun baru agar selalu terjaga tali silaturahmi dan persaudaraan,” kata Ismu.

                Malam pergantian tahun di Kutim sendiri dijaga seluruh aparat keamanan baik yang bertugas di Polres Kutim, Kodim 0909 Sangatta, Lanal Sangatta, Satpol PP serta Disbub Kutim. “Alhamdulillah, hingga pukul 02.00 WITA, Kamtibmas Kutim aman dan terkendali,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.(SK11)

Artikulli paraprakPesta Malam Tahun Baru, 4 Karyawan PT EBL Sangkulirang Ditikam
Artikulli tjetërIsmu Tegaskan Soal Sidrap Harus Melibatkan DPRD Kutim