Beranda kutim Mau ke Sangatta, Terjebak Banjir Samarinda

Mau ke Sangatta, Terjebak Banjir Samarinda

872
0
Banjir di Kandolo - Teluk Pandan

SANGATTA (9/6-2019)

                Sejumlah warga Sangatta yang berencana kembali dari mudik lebaran, kini terjebak banjir di Samarinda. Warga yang sebelumnya dari Tenggarong, Balikpapan bahkan Samarinda terpaksa menunda perjalanan pulang menungggu banjir surut.

                Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, hujan yang mendera Samarinda sejak pukul 02.0) dinihari tadi,  menyebabkan Samarinda dikepung banjir. Sejumlah kawasan langganan banjir seperti Bengkuring, Juanda, M Yamin, Lempake dan Jalan A Yani langsung terendam, selain itu akibat curah hujan yang tinggi sejumlah kawasan baru juga iku terendam.

Banjir yang terjadi di Samarinda

                Jika banjir belum surut, sejumlah warga Sangatta mengaku mereka kemungkinan baru kembali Senin (10/6) besok meski terlambat masuk kerja pasca lebaran. “Kondisi jalan dan rumah saat ini memprihatinkan, air belum ada tanda-tanda bakal turun,” kata Anto – salah seorang pegawai Pemkab Kutim.

                Selain terjebak banjir di Samarinda, mereka juga mengkhawatirkan dengan daerah banjir di Teluk Pandan. Pasalnya, beberapa titik di Teluk Pandan, dikabarkan terendam akibat hujan yang juga mengguyur Sangatta, Teluk Pandan dan sekitarnya.(SK11)

Artikulli paraprakCatatan Perjalanan Haji (32)
Artikulli tjetërCatatan Perjalanan Haji (23)