Beranda ekonomi Melalui Mugeni, Pemkab Bantu Korban Kebakaran

Melalui Mugeni, Pemkab Bantu Korban Kebakaran

1420
0
Asisten Kesra Setkab Kutim, Mugeni saat meninjau lokasi kebakaran di Sepaso Bengalon.

SANGATTA,Suara Kutim.com (22/3)
Sejumlah bantuan diantaranya Sembako termasuk makanan siap saji, diserahkan Asisten Kesra Setkab Kutim Mugeni kepada korban kebakaran di Desa Sepaso Induk Bengalon. Bantuan yang diantar langsung Mugeni diharapkan bisa meringankan beban para korban.
Mugeni menegaskan selain memberikan bantuan sembako, ia menjajinkan akan segera meminta sejumlah tim turun ke lokasi membantu. “Pemkab dan saya pribadi ikut berduka atas musibah yang menimpa bapak dan ibu, namun mari kita berserahdiri kepada Allah SWT karena semuanya merupakan milik Allahh SWT dan sebagai ummat manusia hanya bisa pasrah dengan takdir yang ada,” kata Mugeni kepada sejumlah korban, ketika meninjau lokasi kebakaran, Minggu (22/3) pagi.
Mugeni menerangkan, selain bantuan berupa pakaian dan sembako, Pemkab akan memberikan bantuan dana setiap KK senilai Rp10 juta. Bantuan itu, terangnya akan diberikan setelah data disampaikan Camat Bengalon. “Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, tapi saya berharap sembako itu dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. Apa yang diberikan semoga bisa membantu kebutuhan para korban kedepannya,” harap Mugeni.
Seperti diwartakan, sebanyak 145 jiwa warga Sepaso Induk Bengalon, Jumat (20/3) sekitar pukul 21.00 Wita kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran, amukan si jago merah membuat 46 petakan musnah termasuk 8 unit rumah serta uang tunai sebesar Rp150 juta. Selain itu diketahui 3 unit sepeda motor ludes serta 7 unit laptop ikut musnah.(SK-06)

Artikulli paraprakMuhammad Bingung, Bahrani Menjamin
Artikulli tjetërMahyunadi : Saya di Golkar Sejak Jadi Tukang Pasang Bendera