Beranda hukum Meski Defisit Keuangan, Proyek Tetap Dituntaskan

Meski Defisit Keuangan, Proyek Tetap Dituntaskan

506
0

SANGATTA (27/6-2019)

            Sejumlah proyek di Kutim  yang   dikerjakan pada  tahun 2019 meski keuangan belum menjamin, tetap dikerjakan dan dituntaskan.   Salah satu proyek pembangunan yang ditargetkan bisa rampung sebelum akhir tahun 2019 yakni  pembangunan jalur Ring Road Tahap II yang menghubungkan jalur AW Syahranie hingga Soekarno-Hatta.

Wabup Kasmidi Bulang kepada wartawan, menerangkan  Pemkab Kutim tetap berkomitmen untuk menyelesaikan proyek-proyek pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan, terutama yang masuk dalam proyek Multi Years. “Komitmen ini tetap dipegang dengan segala kemampuan yang ada, meski saat ini Pemkab Kutim kembali dihantam badai defisit keuangan,” ungkapnya.

Disebutkan, proyek multi years yang ditargetkan selesai sebelum akhir tahun ini adalah pembangunan Jalur Ring Road Tahap II yang akan menghubungkan Jalan AW Syahranie hingga Jalan Soekarno-Hatta. Saat ini penyelesaian jalur Ring Road Tahap I yang menghubungkan Jalan APT Pranoto hingga Jalan AW Syahranie  dalam tahap penyelesaian lebih kurang 500 meter.

Selanjutnya, terang Kasmidi,  pengerjaan akan fokus pada penyelesaian ring road tahap II. Disebutkan, saat ini proses pengerjaan jalur tersebut terus digenjot dan ditargetkan pembangunan Jalur Ring Road Tahap II ini bisa selesai sebelum peringatan Hari Jadi Kabupaten Kutai Timur ke-20, Oktober mendatang. “Kemungkinan jalur ring road tahap II ini akan diresmikan pengunaannya pada HUT Kutim ke-20 nanti,” bebernya.(SK2)

Artikulli paraprakNa Mengaku Hanya Membantu, Tinta Dibersihkan Dengan Cairan Pembersih
Artikulli tjetërCatatan Perjalanan Haji (41)