Beranda kesehatan Mugeni : Harus Peka Dengan Masalah Rakyat

Mugeni : Harus Peka Dengan Masalah Rakyat

0
BANTUAN : Asisten Kesra Setkab Kutim Mugeni menyerahkan bantuan berupa sembako kepada sejumlah korabn banjir di Sangatta Lama, Selasa (27/1) pagi.

Loading

SANGATTA,Suara Kutim.com
Asisten Kesra Setkab Kutim mengkritik jajaran Pemkab Kutim yang lamban memberikan perhatian kepada korban bencana alam termasuk banjir. Saat menyerahkan, bantuan Sembako kepada korban banjir yang terjadi pekan lalu ia menegaskan aparat pemkab jangan pura – pura tidak tahu kalau ada banjir. “Jajaran pemkab harus peka dan cepat bertindak membantu warga yang terkena bencana seperti banjir,” sebutnya.
Mugeni menambahkan, pemkab terus berupaya mengatasi masalah banjir yang kerap melanda Sangatta termasuk di sejumlah kecamatan seperti Muara Bengkal, Batu Ampar, Busang dan Muara Ancalong. “Beberapa hari lalu, saya meninjau musibah banjir di Sangatta Selatan dan Selasa ini saya di Sangatta Lama menyerahkan bantuan paket sembako terhadap korban banjir,” ujar Mugeni.
Bersama Kadis Sosial Aji Kifli Oesman, serta Camat Sangatta Utara Didi Hardiansyah, ia turut berduka cita atas meninggalnya seorang bocah ketika banjir melanda Sangatta. Menurutnya, bersama pemerintah berupaya menanggani korban musibah banjir guna meringankan beban derita.
Penyerahan bantuan Sembako yang disalurkan Dinas Sosial Kutim, berlangsung di kediaman Ketua RT 44 disaksikan warga setempat. Mugeni berharap bantuan yang diberikan pemkab merupakan bukti kepedulian. “Pemerintah tetap berupaya meringankan beban derita para korban. Jangan dilihat berapa nilai bantuan itu, tapi yang penting adalah pemerintah sudah wujudkan kepedulian,” ujar Mugeni seraya bersalaman dengan sejumlah warga korban banjir.(SK-05)

Artikulli paraprakHMI : Keputusan KPK Justru Menjaga Nama Kepolisian
Artikulli tjetërKabupaten Mawakal Menunggu Restu Bupati