Beranda hukum Ngaku Anggota Polda Kaltim, Asril Diduga Bawa Lari Mobil Andi Anton

Ngaku Anggota Polda Kaltim, Asril Diduga Bawa Lari Mobil Andi Anton

1119
0
Asril alias Yusuf yang dilaporkan Andi Anton telah membawa latri mobilnya Nopol KT KT 1924 MN - type New Avanza.

SANGATTA (26/4-2018)
Andi Anton (37) tampak geram setelah melapor ke Polsek Muara Wahau, pasalnya ia ditipu seseorang pria yang mengaku bernama Asril. Pria yang bekerja pada Kantor Pos dan Giro Muara Wahau, mengaku kehilangan mobil Nopol KT 1924 MN type New Avanza, sejak Rabu (25/4) kemarin.
Dalam laporannya, dijelaskan, Rabu (25/4) kemarin, ia kedatangan seorang pria mengaku bernama Asril dengan pekerjaan anggota Polisi. “Ketika bertemu saya, pria yang mengaku bernama Asri itu mau pinjam mobil guna menemui anggota Polda Kaltim yang menginap di Hotel Tanjung Batu dan membawa tamunya makan-makan, dalam pertemuan itu dijanjikan mobil segera dikembalikans yakni paling lambat pukul 15.00 Wita. Namun, saya baru sadar jika yang meminjam bukan anggota Polisi dan baru saya kenal,” kata Andi yang segera melapor ke Polsek Muara Wahau.
Terkait Asril yang belakangan bernama Yusuf – warga Muara Wahau, diakui Anton bukan anggota Polisi namun kerap bertemu dengan anggota Polsek Muara Wahau. “Kepada masyarakat yang kebetulan menemukan mobil saya kiranya bisa melaporkan ke kantor polisi atau menghubunginya di nomor telepon 082157791999,” harapnya seraya menambahkan nomor mesin mobilnya yakni DCP9181 atas nama Agus Setiawan.
Kasus penggelapan yang membuat Anton mengalami kerugian Rp135 Juta ini, dijelaskan Kapolres AKBP Teddy Ristiawan sedang dalam penyelidikan. “Kini sedang dalam penyelidikan, data pelaku sudah dimiliki, terlebih pelaku diketahui warga Muara Wahau cuman sudah lama tidak di Wahau,” kata Kapolres Teddy, Kamis (26/4) usai membuka operasi patuh 2018.(SK12)

Artikulli paraprakKinerja Pemkab Kutim Berada Diperingkat 164 Dari 397 Kabupaten
Artikulli tjetërBatik Kutim Dikagumi Peserta dan Pengunjung Inacraf