Beranda kutim Noor Kembali Blusukan, Sambangi Warga Rantau Pulung

Noor Kembali Blusukan, Sambangi Warga Rantau Pulung

1686
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (3/9)
Diawal-awal musim kampanye tidak semua Pasangan Calon (Paslon) tancap gas dengan menggelar kampanye terbuka hingga menghadirkan artis, demikian dengan pasangan Noorbaiti dan Ordiansyah yang hari ini kembali melakukan kampanye putaran ke tiga.
Saat bertandang ke Rantau Pulung, pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra dan PKPI ini hanya melakukan dialog dari rumah ke rumah warga masyarakat di Satuan Pemukiman (SP) 2, 5 dan 7.
Saat bersilahturahmi ini, istri Isran Noor – mantan Bupati Kutim ini lebih banyak berdialog dengan masyarakat yang ditemuinya, demikian dengan Ordiansyah dan 50 orang tim sukses pasangan berlabel Noor ini.
Selain berdialog sekaligus memaparkan visi dan misinya, keduanya bersama timses membagi-bagikan nasi kotak. Bahkan keduanya ikut makan bersama menjelang siang di salah satu rumah warga.
Kehadiran Noorbaiti disambut suka cita masyarakat bahkan tidak sedikit yang meminta foto bersama. “Kami memilih dialog langsung tiada lain karena lebih efektif, meski demikian pada saatnya ada kampanye terbuka yang melibatkan banyak orang,” terang Suyono sebagai Sekretaris Tim Sukses Noor.
Disebutkan aksi berdialog langsung dengan masyarakat tidak di Rantau Pulung tetapi menyebar di semua kecamatan dan desa. Menurut Suyono, kampanye dialogis dilakukan serentak di semua desa. “Kami ada target setiap giliran kampanye, memang tidak semua warga bisa ditemui namun yang sudah dikunjungi diharapkan bisa memahami serta mengetahui visi misi Noor,” sebut tokoh PDI Perjuangan ini.(SK-05/SK-07/SK-11)

Artikulli paraprakKembali Barakan Dilahap Si Jago Merah, 6 KK Kehilangan Tempat Tinggal
Artikulli tjetërHM Djoni – Kepala BKD Kutim Pukul 00.00 Wita Tadi Wafat, Dimakamkan di Samarinda