Beranda hukum Pagi Tadi, Ashle Ditikam Teman Kencan

Pagi Tadi, Ashle Ditikam Teman Kencan

942
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Sesosok mayat  wanita ditemukan di sebuah penginapan W Jalan Yos Sudarso II, Sangatta Utara, Senin (24/11) pagi. Wanita yang  belakangan diketahui  bernama Ashle (30)    diduga meninggal karena dibunuh karena pada tubuh korban ditemukan bekas senjata tajam.
            Namun, tim Buser Polres Kutim yang diterjunkan tidak memerlukan waktu lama untuk mengungkap tabir pembunuhan yang menggemparkan warga Sangatta ini. Dalam hitung jam, seorang pria bernama IP (37) warga Jalan APT Pranoto Sangatta Utara diduga sebagai pelaku.
            Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro menyebutkan antara korban dengan tersangka ada hubungan cinta. Namun, pada Minggu malam sempat adu mulut, sehingga terjadi penikaman. “Korban ditemukan di kamar mandi dengan luka mengenaskan di perut, sekarang korban dibawa ke RSU Sangatta untuk visum et refertum,” terang kapolres.
            Terhadap tersangka  bisa diciduk dengan cepat, kapolres mengakui karena informasi jika korban sebelumnya menerima IP. Selain itu, kata sumber Suara Kutim.com, antara tersangka dengan korban kerap bertemu.

            Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, IP kini menjalani pemeriksaan jajaran Buser Polres Kutim. Menurut kapolres, kemungkinan besar IP dijerat dengan pasal penganiayaan yang menyebabkan tewasnya orang dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun.(SK-02/SK-03)
Artikulli paraprakPeserta Seleksi CPNS Dilarang Bawa HP dan Kamera
Artikulli tjetërMahasiswa Tolak BBM Naik, Tuntut Jokowi Turun