Beranda kutim Pasar Landasan Muara Wahau Diresmikan Bupati Kutim

Pasar Landasan Muara Wahau Diresmikan Bupati Kutim

828
0

SANGATTA (21/5-2018)
Perkembangan Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng tidak bisa dipungkiri dampak perkebunan kelapa sawit. Namun, dari segi fasilitas umum kedua kecamatan masih kurang termasuk pasar.
Pemkab Kutim, kata Bupati Ismunandar, berusaha untuk memenuhi pembangunan pasar di kecamatan yang telah berkembang seperti Muara Wahau. Namun, dalam pembangunan sebuah pasar diakuinya memenuhi beberapa persyaratan diantaranya ketersediaan lahan dan tidak ada konflik dikemudian hari.
Pasar Landasan Kecamatan Muara Wahau, diakui Ismu, salah satu pasar yang dibangun pemkab dengan menggunakan dana APBD Kutim tahun 2016. Bersama Wabup Kasmidi Bulang, Wakil Ketua DPRD Hj Encek UR Firgasih, anggota DPR RI Kasriyah, Kadisperindag Edward Azran, Ismu berharap pengelolaan pasar dikakukan dengan baik dan memberikan kontribusi kepada daerah.
Terhadap pasar yang berada di jalur trans Kalimantan ini, Ismu minta dijaga kebersihannya serta menjaga keamanan dalam penggunana listrik. “Banyak pasar yang dibangun, namun karena penggunaan listrik tidak benar menyebabkan kebakaran karenanya keamanan dan kebersihannya harus dijaga,” imbuhnya dalam acara yang dirangkai buka puasa bersama itu.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakHarkitnas Semakin Memperkokoh Semangat NKRI
Artikulli tjetërBengalon Butuh Pasar Layak, Sudah Ada Lahan Seluas 2 Ha