Beranda kutim Peduli Generasi Muda, YCC Gelar SYBC

Peduli Generasi Muda, YCC Gelar SYBC

1256
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (12/6)
Terjadinya penyimpangan prilaku anak-anak yang jauh dari norma bermasyarakat Indonesia yang menjaga sopan santun, tata karma dan berudi luhur terlebih-lebih telah terlibat penyalahgunan Narkoba serta seks bebas, menjadi perhatian Yayasan Christian Center (YCC) Sangatta
Dalam aktifitasnya, YCC melakukan pembinaan moral dan kerohanian yang diwujudkan dalam “Sangatta Youth Bible Camp (SYBC)” dengan tema Shape the Future Today, rencanakan masa depanmu dari sekarang. “Targetnya peserta ratusan orang mereka merupakan pelajar SLTP dan SLTA,” terang Louis Pessireron – Ketua Yayasan Christian Center.
Menurut, Loius SYBC didukung Bupati Ismunandarm Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, sejumlah perusahaan, Persekutuan doa KPC. “Pemerintah mendukung seperti beberapa fasilitas yang dibantu oleh Bagian Umum dan Perlengkapan untuk penyediaan ambal karena para peserta akan menginap selama 2 hari serta dukungan air dari KPC,” ujar Louis.
Ia mengakui melihat kondisi pergaulan remaja di Sangatta memprihatinkan bahkan jauh menyimpang. Menurutnya, orang tua dan masyarakat harus waspada dan peduli untuk mencetak generasi muda yang cemerlang sehingga mampu menjawab tantangan pembangunan. “Tanggungjawab kita sekarang bagaimana menjaga dan mengamankan anak-anak kita dari ancaman Narkoba dan pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan bangsa,” beber Louis.(SK14)

Artikulli paraprakKetersediaan Dana Rata-Rata Rp3 Triliun,Usulan Masyarakat Rp300 Triliun
Artikulli tjetërPansus Masukan Syarat Calon Kades Mampu Membuat LPj Dana Desa