Beranda kutim Pembukaan Porprov Kaltim Digelar Ahad Malam di Stadion Kudungga

Pembukaan Porprov Kaltim Digelar Ahad Malam di Stadion Kudungga

1505
0

SANGATTA (28/11-2018)
Pembukaan Porprov VI Kaltim di Kutim digelar Ahad (2/12) malam di Stadion Kudungga Sangatta Utara, yang berarti mengalami penundaan satu malam. Sekretaris PB Porprov Kaltim Syaiful Ahmad kepada Suara Kutim.com, Rabu (28/11) menerangkan penundaan malam pembukaan karena pada Sabtu (1/12) malam Gubernur Kaltim Isran Noor akan menghadiri acara Kaltim Bershalawat di Samarinda.
Karena keinginan Pak Isran akan hadir dan membuka Porprov Kaltim, panitia, terang Syaiful Ahmad setelah berkoordinasi dengan Protokol Pemprov dan KONI Kaltim, sepakat ditunda satu malam. “Keinginan Pak Gubernur hadir saat Pak Ismu dan Pak Kasmidi bertemu di Samarinda melaporkan kesiapan Porprov, hanya saja pada saat yang bersamaan ada agenda yang sudah difinalkan sehingga dimunta malam pembukaan digeser ke Ahad malam,” beber Syaiful.
Dijelaskan pada malam pembukaan Armanda akan menjadi hiburan, namun diawal acara digelar musik tingkilan, tari klosal dan penekanan buzzer oleh Gubernur Kaltim sebagai tanda Porprov Kaltim dimulai, serta penyalaan api Porprov yang sebelumnya diambil dari Sangkima Sangatta Selatan.
Meski terjadi pergeseran malam pembukaan, namun kegiatan Porprov lainnya seperti sepak bola dan tinjau, akan dimulai Kamis (29/11). “Semua sesuai jadwal yang ada, karena beberapa cabor memerlukan waktu lama harus segera dipertandingkan,” terangnya ketika dijumpai di Sekretariat PB Porprov Kaltim di Gedung Diklat Pemkab Kutim.(SK11)

Artikulli paraprakMasyarakat Wajib Manfaatkan Perputaran Uang di Porprov VI Kaltim 2018
Artikulli tjetërBupati Ancam Beri Sanksi Perusahaan Yang Tidak Membeli TBS Sawit Petani