Beranda hukum Pencabul Nila 7 Orang, Siapa Ayah Jabang Bayi Nila Tidak Jelas

Pencabul Nila 7 Orang, Siapa Ayah Jabang Bayi Nila Tidak Jelas

0

Loading

SANGATTA (2/9-2017)
Kepolisian Resort Kutim terus mendalami kasus pemerkosaan Nila (13) yang berakibat hamilnya pelajar SLTP di Sangatta Utara ini. Kapolres Kutim AKBP Rino Eko melalui Kasat Reskrim AKP Andhika Darma Sena, dijelaskan dari pemeriksaan kepada korban diketahui ada tersangka lain sehingga jumlah tersangka menjadi 7 orang.
Disebutkan, ke 7 tersangka yang diamankan berinisial Az, Al, Ru, Ra, Fi, Ic dan Ir sedangkan salah satu tersangka yang diakui Nila sebagai pacarnya masih berusia di bawah umur. “Saat diperiksa, mereka mengaku melakukan pesta komnix di sebuah kos-kosan di Gang Pelita. Sedangkan yang kali pertama mengauli korban saat itu adalah pacarnya, setelah itu diserahkan ke pelaku lainnya,” terang AKP Andhika.
Meski demikian, belum diketahui apakah selama ini Nila dan sang pujaan hatinya kerap melakukan hubungan badan,termasuk apakah Nila kerap digilir teman satu tongkronganya. “Banyak hal yang akan ditanyakan penyidik baik kepada korban maupun tersangka, namun kepolisian akan segera menuntaskan pekara yang melibatkan anak di bawah umur,” terang Andhika.
Seperti diberitakan, mengetahui Nila hamil, orangtuanya tidak menerima sehingga melapor ke Polres Kutim. Namun, ketika dilakukan penyelidikan diketahui pelakunya bukan satu orang tetapi 3 orang namun belakangan bertambah 4 sehingga menjadi 7 orang.
“Tiga tersangka ditetapkan sebagai tersangka sejak Selasa malam, sehingga langsung diamankan. Sementara, tersangka lainnya ditetapkan setelah dilakukan pengembangan terhadap tersangka lainnya,” beber Andhika.
Kasus a susila yang diduga terjadi dua bulan lalu itu, ketika Nila dan temannya sama-sama menikmati komix serta minuman keras. Belakangan mengetahui dirinya berbadan dua, Nila kabur dari rumah. Namun, ketika ditemukan keluarganya, ia mengakui dalam keadaan hamil akibat dinodai pacar dan teman-temannya.
Mengetahui anaknya hamil akibat perbuatan Ir cs, orang tua Nila , ujar AKP Andhika, langsung melapor ke polisi dan berdasarkan pemeriksaan di RSU Kudungga, ternyata benar korban dalam hamil muda.(SK2/SK3/SK11)

Artikulli paraprakCegah Perilaku Korupsi, Sepakat Pendapatan Wakil Rakyat Naik
Artikulli tjetërTes DNA Yang Dapat Menentukan Ayah Dari Anak Nila