Beranda kutim adv pemkab Pertamina Bakal Terbitkan Buku Seputar CSR

Pertamina Bakal Terbitkan Buku Seputar CSR

620
0

SANGATTA (27/4-2019)

PT Pertamina dalam waktu tidak lama lagi, menerbitkan buku profil yang  merangkum keberhasilan program CSR Pertamina di Tarakan, Bunyu, Sangatta, Sanga-Sanga, dan Tabalong. Tim PT Pertamina EP Asset 5, saat bertemu  Bupati Ismunandar, Jumat (26/4/2019) yang dipimpin Field Manager PT Pertamina EP Asset 5 Sangatta Jemi Oktavianto menerangkan pembuatan buku CSR sesuai program Kantor Pusat PT Pertamina di Balikpapan agar ada buku yang menggamarkan Pertamina  dalam kesehariannya juga ikut  membantu mensejahterakan rakyat, ikut membangun daerah terutama disekitar perusahaan dan tidak hanya mencari keuntungan secara ekonomi semata.

Bupati Ismunandar bersama jajaran PT Pertamina

Pertamuan yang berlangsung di ruang kerja Ismu itu, banyak hal dikemukan orang nomor satu di Pemkab Kutim ini. Dalam kacamatanya, Ismu menilai Pertamian sesuai kemampuannya telah membantu masyarakat termasuk mengangkat seni budaya masyarakat.

“PT Pertamina  memberikan sumbangsih penting dalam membantu kesejahteraan warga kami terutama di area dekat operasional seperti Desa Sangkima dan Sangatta Selatan,  bantuan alat belajar untuk sekolah-sekolah, air bersih ke desa-desa, dan membantu produk khas UMKM dari Pertamina untuk warga Kutim tidak pernah putus,” kata Ismu.

Ismu berharap kepedulian Pertamina tidak berhenti karena masih banyak kebutuhan masyarakat sekitar Pertamina yang belum bisa dipenuhi pemkab. Kerjasama yang baik selama ini, sebut Ismu, diharapkan terus berlanjut terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan rakyat.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakSetiap Tahun Pencari Kerja di Kutim Meningkat, Seirama Bertambahnya Lulusan SLTA
Artikulli tjetërBaznas Kutim Bentuk UPZ di Teluk Pandan