Beranda foto Polres Kutim Berganti Pimpinan, Edgar Kapolres Pertama Terapkan ISO 9001

Polres Kutim Berganti Pimpinan, Edgar Kapolres Pertama Terapkan ISO 9001

3321
0
AKBP Edgar Diponegoro saat bersama sejumlah pejabat TNI dan Pemkab Kutim dalam sebuah acara

SANGATTA,Suara Kutim.com (9/4)
anggaranAKBP Edgar Diponegoro setelah melaksanakan tugas sebagai Kapolres Kutim sejak 20 September 2013, Rabu (8/4) dilantikan Kapolda Kaltim Irjen Pol Andoyono sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Kaltim, sebuah jabatan yang akan mengurus pendidikan jajaran Polda Kaltim.
Sebagai pengganti Edgar Diponegoro, kapolda melantik AKBP Anang Triwidiandoko yang sebelumnya mantan Kasubdit Ditreskrimum Polda Kaltim. “Ya saya telah mendapat tugas baru d Polda Kaltim,” kata Edgar ketika dihubungi Suara Kutim.com, Kamis (9/4).
Sebagai perwira dan komandan di lingkungan Polres Kutim, mantan penyidik di KPK ini semakin meningkatkan tampilan jajaran Polres. Dalam catatan Suara Kutim.com, Edgar merupakan kapolres pertama yang sudah menerapkan sistem pelayanan berdasar ISO 9001, selain itu alokasi anggaran di lingkungannya diumum sehingga semua anggota dan masyarakat tahu berapa alokasi dana di setiap unit kerja. “Semua wajib transparan,” kata Edgar ketika ditanya Suara Kutim.com
Dalam hal pembinaan mental spiritual, Edgar kerap menjadi imam di musola dilingkungan Polres Kutim bahkan ia dengan tegas mengingatkan anggota polres beragama Islam untuk berhenti kerja dikala adzan sudah berkumandang. “Tenaga kita perlu direhatkan, dengan kita melaksanakan shalat Insya Allah akan mengembalikan perputaran darah yang normal, selain itu sebagai ummat Islam telah melaksanakan perintah Allah SWT dengan ihlas,” ujar Edgar saat memberikan ceramah seusai memimpin shalay dzuhur.
Selama 1,7 tahun Edgar Diponegoro memimpin Polres Kutim, banyak hal dialami anggota Polres salah satu yang membuat anggota terkesan, Edgar mampu mengkombinasikan antara sebagai pimpinan dengan orang tua. (SK-02/SK-03/SK-08)

Artikulli paraprakMelihat Dunia Lagi, Penderita Katarak Senang
Artikulli tjetërPolisi Awasi Pembagian Soal UN SMU