Beranda foto Rizali dan Husaini Dikukuhkan

Rizali dan Husaini Dikukuhkan

1520
0
DILANTIK : Rizali Hadi dan Husaini saat mengangjat sumpah jabatan dihadapan Bupati DR Isran Noor. (Foto Humas Kutim)

SANGATTA,Suara Kutim.com (11/2)
Bupati DR Isran Noor minta kepala SKPD untuk fokus dengan tugas dan fungsi masing-masing serta menjalin koordinasi lebih baik. Menurut Isran, peran seorang kepala SKPD sangat penting dalam mengarahkan pegawai.
Saat melantik Rizali Hadi sebagai Kepala Satpol Polisi Pamong Praja serta Husaini menjadi Kepala Dinas Koperasi, Selasa (10/2) di Ruang Tempudau Setkab Kutim, menyebutkan peran kepala SKPD. “Usahakan semua berlangsung transparan dan mengedepankan pembinaan serta peningkatan kualitas sumber daya manusia,” pesan Isran.
Alumni Unpad Bandung ini mengungkapkan, pencapaian kinerja tidak bisa terwujud tanpa dukungan dan kerjasama semua lini. Isran mengingatkan peran staf harus diperankan sesuai tugas pokok bukan karena faktor suka dan tidak suka. “Jangan sampai dalam lingkungan kerja ada ketidaknyaman, usahakan tercipta tim work yang kuat dan saling mengisi sehingga capaian kerja memuaskan meski dana yang teralokasi minim,” imbuhnya.
Secara khusus kepada Rizali Hadi, ia menaruh harapan untuk aktif dalam menegakan Perda termasuk pengamanan kebijakan Pemkab Kutim. Sedangkan terhadap Husaini, diingatkan aktif menggalakan pembinaan kepada koperasi. “Jika pembinaan bagus, tentu koperasi semakin sehat yang akhirnya bermuara kepada membaiknya kesejahteraan rakyat terutama anggota koperasi,” kata Isran.
Pelantikan Rizali Hadi dan Husaini sebagai pejabat eselon dua di lingkungan Pemkab Kutim, karena selama ini keduanya masih berstatus pelaksana tugas yang berdampak langsung terhadap pengelolaan keuangan termasuk hak keduanya.(SK-03)

Artikulli paraprakPemuda Sangkulirang Galang Tanda-tangan Tuntut Perbaikan Kinerja PLN
Artikulli tjetërUang Sitaan Kejaksaan, Dongkrak PAD Kutim