Beranda foto Si Jago Merah Mengamuk di Lembah Hijau, Ludeskan Kediaman Pegawai Setkab Kutim

Si Jago Merah Mengamuk di Lembah Hijau, Ludeskan Kediaman Pegawai Setkab Kutim

1440
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (30/7)
Kebakaran kembali terjadi di Sangatta Utara, kali ini terjadi terhadap rumah milik Fitri Yanti Usman (33) PNS Setkab Kutim. Kebakaran yang terjadi pukul 16.30 Wita, terang Kapolres AKBP Anang Triwidiandoko masih dalam penyelidikan namun dugaan akibat kompor.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, api berkobar cepat melahap bangunan yang terletak di Jalan Bengkirai No L 69 RT 33 Desa Swarga Bara Sangatta Utara, karena semua bahan kayu. Meski demikian, untuk memadamkan si jago merah, PMK Sangatta mengerahkan 5 unit mobil. “Tidak ada korban jiwa, namun semua harta benda korban termasuk dokumen penting habis terbakar,” terang kapolres.
Untuk melakukan penyelidikan, Polres Kutim telah memasang tanda agar masyarakat tidak masuk dalam areal kebakaran. “Api berkobar cukup cepat, selain bangunannya kayu juga Sangatta kini sedang dilanda kemarau,” kata sejumlah tetangga Fitri.
Sementara itu, Fitri Usman yang baru pulang kerja pasrah menerima musibah yang menimpa keluarganya. Kabar duka yang menimpa protokol Setkab Kutim ini langsung menyebar ke kalangan pegawai Pemkab Kutim sehingga mereka langsung mendatangi kediaman wanita yang kerap menjadi MC di acara pemkab.(SK-02/SK-13)

Artikulli paraprakKapolda Andayono Terkesan KPC, BP, Masjid Agung. Minta Terus Dijaga Keasriannya
Artikulli tjetërDishub Sampaikan Pinjam Lahan Untuk Bandara Sangkima