Beranda kutim Siang Tadi, Tim Wasrah Tinjau Kesiapan Porprov Kaltim

Siang Tadi, Tim Wasrah Tinjau Kesiapan Porprov Kaltim

605
0

SANGATTA (23/5-20180
Kesiapan Kutai Timur (Kutim) sebagai tuan rumah Pekan Olahraga provinsi (Porprov) Kaltim 2018 pada Desember mendatang, kembali dievaluasi Tim Pengawas dan Pengarah (Wasrah) KONI Kaltim. Tim yang dipimpin Sumarlani selaku Wakil Ketua I Wasrah KONI Katim, Rabu (23/5) bertandang ke Kutim dan diterima Wakil Ketua PB Porprov Kaltim, Kasmidi Bulang.
Dalam pertemuan di Ruang Arau Kantor Bupati Kutim, disampaikan beberapa penilaian Tim Wasrah selain memberikan motivasi kepada PB Porprov Kaltim dan Pemkab Kutim, kedatangan tim untuk melihat progres pembangunan venue-venue pertandingan yang dibangun Pemkab Kutim. termasuk venue yang sedang direnovasi. “Saat ini bulan Mei, artinya ada waktu 7 bulan sehingga bisa dilihat seberapa jauh progres persiapan Kutim menghadapi Porprov Kaltim termasuk melakukan evaluasi kesiapan administrasi dari PB Porprov Kaltim sendiri,” kata mantan atlit gulat dunia ini.
Menurutnya, KONI Kaltim memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wabup Kutim, selaku kepala daerah karena semangatnya untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov Kaltim 2018 tahun ini di Kutim.
Disebutkan, apa yang sudah dipersiapkan bisa lebih dimatangkan demi suksesnya penyelenggaraan Porprov Kaltim 2018 yakni Sukses penyelenggaraan, Sukses prestasi dan Sukses Administrasi.
Sebelum kembali ke Samarinda, Sumarlani mewakili Tim Wasrah KONI Kaltim menyerahkan Surat Keputusan (SK) Nomor Tanding, SK TD (Tehnical Delegate), Tehnical Hand Book (THB), kepada PB Porprov Kaltim kepada Kasmidi Bulang.(SK3)

Artikulli paraprakSuriati : Pemindahan Desa Karaitan ke Mattorowali, Rancu
Artikulli tjetërBuka Bersama Polres Kutim Semakin Perkokoh Kebersamaan Polri-TNI