Beranda foto Suyono : Pasangan Noor Belum Kampanye Terbuka, Namun Konsildasi Tetap Jalan

Suyono : Pasangan Noor Belum Kampanye Terbuka, Namun Konsildasi Tetap Jalan

1419
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (31/8)
Masih lamanya waktu kampanye bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kutim periode 2016-2021, membuat pasangan Paslon tidak buru-buru melakukan kampanye. Hal ini dilakukan pasangan Noorbaiti – Ordiansyah yang dikenal dengan Noor yang hari ini mendapat giliran kedua.
Suyono – Sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Noor menerangkan hingga putaran kedua kampanye mereka masih melakukan koordinasi dengan tim kecamatan dan desa. “Untuk hari ini tidak ada kampanye, rencananya pada putaran ke tiga nanti baru dilakukan kampanye terbuka,” terang Suyono ketika dihubungi Senin (31/8) siang.
Kepada Suara Kutim.com, politikus PDI Perjuangan ini mengungkapkan meski tidak melakukan kampanye terbuka termasuk blusukan, namun Noorbaiti dan Ordiansyah tetap melakukan kegiatan secara pribadi dengan bertandang ke sejumlah tokoh masyarakat untuk silahturahmi.
Pasangan Noorbaiti – Ordiansyah maju di Pilkada Kutim diusung PDI Perjuangan, PKPI dan Gerindra. Berdasarkan, Pasangan politikus dan birokrasi ini saat pencabutan nomor urut mendapat nomor urut 1, sebelumnya saat mendaftar pada nomor urut tiga.(SK-02/SK-03/SK-11)

Artikulli paraprakJelan Idul Adha : Hewan Kurban Mulai Dijual, Sapi Terendah Dijual Rp12,5 Juta
Artikulli tjetërPelanggan Kabur, PDAM Merugi Rp700 Juta