Beranda kutim Wabup Puji Pertamina Peduli Daerah

Wabup Puji Pertamina Peduli Daerah

0

Loading

Abdul Muhar  dan Wabup Ardiansyah Sulaiman
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Keakraban antara Pemkab Kutai Timur dengan jajaran SKK Migas – KKKS Pertamina Cp Asset 5 Sangatta field, tampak saat berlangsung  buka puasa bersama, yang digelar di Masjid Agung, Kamis (17/7) tadi.
            Acara yang dikemas sederhana namun penuh kearaban itu bertajuk “SKK Migas – KKKS Pertamina Cp Asset 5 Sangatta field dengan pemerintah Kabupaten Kutai Timur”, dihadiri Field Manager PT Pertamina EP Sangatta, Abdul Muhar dan Wakil Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman. “Buka puasa bersama ini merupakan angenda tahunan yang di laksanakan setiap Ramadhan guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan jajaran pemerintah Kabupaten Kutai Timur,” kata Field Manager PT. Pertamina EP Sangatta Abdul Muhar.
Wakil Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman menilai buka bersama merupakan  ajang silaturrahmi penuh  hikmah salah satunya menjaling kebersamaan dan silahturahmi antara Pemkab dengan steakholder guna membangun Kutim lebih baik dan maju.
            Ardiansyah mengakui kiprah Pertamina Sangatta selama ini ikut membantu percepatan pembangunan daerah terutama pembangunan kualitas sumber daya manusia, selain itu mempercepat pembangunan daerah.
            Sebagai aparat Pemkab Kutim, Ardiansyah menyampaikan penghargaan kepada Pertamina meski mengalami penurunan produksi, tetap peduli dengan masyarakat diantanya menggelar khitanan massal dan penjualan sembako murah.

            Acara yang diisi dengan doa bersama itu, sebelum berbuka ditandai dengan  penyerahan cendra mata oleh Field Manager PT Pertamina EP Sangatta Abdul Muhar kepada Wabup Ardiansyah Sulaiman. (SK-03)
Artikulli paraprakSuhu Politik Memanas, 3 Parpol Kehilangan Kursi di Dapil 3 Kutim
Artikulli tjetërPolisi Telusuri Asal Senpi dan Peluru Milik Apek