Beranda ekonomi Warga Sika Makmur Nikmati Listrik 24 Jam

Warga Sika Makmur Nikmati Listrik 24 Jam

560
0

SANGATTA (10/3-2020)

Bupati  Kutim, Ismunandar,  disaksikan ratusan pasang warga Desa Sika Makmur Kecamatan Long Mesangat,  meresmikan pengoperasian  listrik 24 jam oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

 Peresmian yang disambut warga Sika Makmur ini, salah satu rangkaian kunjungan kerja Ismu ke Kecamatan Long Mesangat,  Muara Bengkal dan  Ancalong, serta  Batu Ampar.

Bersama  Ketua DPRD Kutim, Encek UR Firgasih, Manajemen PLN Alimudin dari UP3 Bontang dan Dwi Arianto mewakili ULP Bontang, ia mengakui  Desa Sika Makmur telah  memulai babak baru. “Selama ini warga Sika Makmur belum  menikmati terangnya cahaya lampu dari listrik PLN selama 24 jam, kini berkat kerjasama bisa diwujudkan,” sebut Ismu.

Ismu mengajak masyarakat Sika Makmur  memanfaatkan listrik lebih produktif dan tidak boros. Diingatkan, meski berada di tengah-tengah Pulau Kalimantan dan berada di pedalaman Kutim, namun warga Desa Sika Makmur sudah bisa menikmati listrik 24 jam. “Warga Muara Bengkal saja yang sudah lama ada,  baru bisa menikmati aliran listrik  14 jam karenanya sangat bersyukur warga Sika Makmur ini,” ungkap Ismu.

Pemkab Kutim, ujar Ismu terus berupaya meningkatkan layanan dasar masyarakat seperti air bersih, listrik, jalan serta sarana pendidikan maupun kesehatan. “Selama saya memimpin Kutim, Insya Allah semua kebutuhan dasar rakyat terus diperjuangkan untuk dipenuhi,” sebut Ismu yang langsung disambut aplusan warga eks peserta transmigrasi ini.(SK1)

Artikulli paraprakAntisipasi Penularan Corona, DPMPTSP Kutim Utamakan Pencegahan
Artikulli tjetërTingkatkan Kerjasama, Wagub Hadi dan Unmul Kunjungi Universitas Adelaide