Beranda kutim Ardiansyah dan Mahyunadi Pimpin Timses Prabowo – Hatta

Ardiansyah dan Mahyunadi Pimpin Timses Prabowo – Hatta

1170
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Puluhan polikus Kutim, Kamis (5/6) malam, berkumpul di Hotel Royal Vitoria Sangatta, mereka kesemuanya partai pendukung Prabowo – Hatta, selain itu terdapat sejumlah simpatisan. Pertemuan yang berlangsung dua jam lebih di sebuah ruang pertemuan milik hotel berbintang di Kutim ini, menghasilkan pengurusan Tim Sukses (Timse) Prabowo – Hatta.
            Bakri Hadi  sebagai Koordinator Media Center, seusai rapat menerangkan, peserta rapat sepakat memilih Ardiansyah Sulaiman dari PKS sebagai Ketua Umum Timses Prabowo – Hatta, sementara Ketua Harian dipercayakan kepada Mahyunadi dari Partai Golkar, sementara Sekretaris terpilih David Rante dan Bendahara Syariffudin HAM. “Selain membentuk Times Kabupaten, juga langsung ditetapkan jajaran pengurus di level kecamatan,” terang Bakri Hadi.
            Menyinggung kapan Timses mulai bergerak, Bakri yang merupakan kader PAN menyebutkan secepatnya. Semua  tim langsung bergerak melalui mekanisme yang ada, namun ditegaskan tidak mengedepankan kampanye hitam. “Sesuai pesan Pak Prabowo, tidak diijinkan melakukan kampanye hitam namun lakukan konsolidasi dengan elegan dan bermatabat,” terang Bakri Hadi.

            Dikatakan, Timses Prabowo  – Hatta dalam beberapa hari kedepan akan memantapkan program kerja terutama dalam penempatan saksi di setiap TPS. Selain itu, diharapkan semua kader partai pendukung dengan sukarela untuk membantu mensukseskan Prabowo – Hatta. (SK-02/SK-03)
Artikulli paraprakHarga Daging Sapi Bertahan, Cabai Turun
Artikulli tjetërJanuari 2015, Bursa TK Terbuka se Asia