Beranda foto Ardiansyah Sulaiman Pasti Berduet Dengan Alfian Aswad, Sama-Sama Sudah Menerima SK DPP...

Ardiansyah Sulaiman Pasti Berduet Dengan Alfian Aswad, Sama-Sama Sudah Menerima SK DPP PKS dan Partai Demokrat

3775
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (15/7)
Menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim, hingga Rabu (15/7) petang baru pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad yang resmi menyatakan siap mendaftar dan telah mendapatkan rekomendasi DPP Partai Demokrat dan PKS.
Ardiansyah Sulaiman kepada Suara Kutim.com membenarkan ia dan Alfian Aswad yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kutim, resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati yang akan didaftarkan ke KPU. “Insya Allah, saya dan pak Alfian telah ditetapkan sebagai kandidat Partai Demokrat dan PKS,” terang Ardiansyah.
Hal senada dibenarkan Alfian Aswad, bahkan kepastian ia bergandeng tangan dengan Ardiansyah Sulaiman – Bupati Kutim, sudah lama. “Insya Allah, kami berdua siap melaksanakan amanah rakyat Kutim,” ujar Alfian Aswad kala berkunjung ke Susuk Luar Kecamatan Sandaran.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, keputusan penetapan pasangan Ardiansyah Sulaiman dengan Alfian Aswad ini tertuang dala SK DPP PKS nomor 46/SKEP/DPP-PKS/1436 H tanggal 13 Juni 2015 dan SK DPP Partai Demokrat Nomor 40/SK/DPP.PD/VII/2015. “Kedua SK DPP sepakat calon bupati Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad sebagai wakil bupati,” terang sumber Suara Kutim.com.
Meski telah lama mengantongi SK DPP, kedua kandidat belum menyebutkan kecuali memberi isyarat dengan mendekatkan baliho. Menyinggung kapan akan mendeklarasikan, keduanya belum memastikan karena akan dibahas denga tim sukses.
Keluarnya SK DPP Partai Demokrat, otomatis mengungurkan spekulasi banyak pihak dimana adanya kandidat baru dari Demokrat yakni Norbaiti Isran – istri Isran Noor. Namun, saat ditanya Suara Kutim.com, anggota DPR-RI dari daerah pemilihan Kaltim dan Kaltara ini tidak menegaskan namun ia siap jika DPP Partai Demokrat memberi amanah. (SK-02/SK-03/SK-10)

Artikulli paraprakHanya Sepekan, Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kutim Tahun 2014 Disahkan DPRD
Artikulli tjetërFahmi Rasyad : Sambut Idul Fitri Dengan Perbanyak Takbir, Tahmid dan Tahlil