Beranda kutim Arfan Harapkan KONI dan PASI Fokus Bina Atlit Potensial

Arfan Harapkan KONI dan PASI Fokus Bina Atlit Potensial

954
0

PEMBINAAN diharapkan Arfan – anggota DPRD Kutim benar-benar dilakukan Pemkab dan KONI Kutim, sehingga semakin banyak atlit Kutim yang bisa menorehkan tinta emas diberbagai event. Harapan itu, dilontarkan Arpan setelah melihat peserta lomba lari NasDem Hero 10 K yang disambut antusias masyarakat

Arpan menyerahkan medali kepada pemenang lomba lari NasDem Hero 10 K.

Banyaknya peserta lomba lari NasDem Hero 10 K, menurutnya perlu disalurkan dan dilakukan pembinaan terutama atlit-atlit muda yang kemampuannya tak kalah dengan pelari dari Samarinda, Bontang serta Balikpapan. “Jika adik-adik kita itu dibina betul-betul, ada pembinaan terarah tentu mereka mampu menjadi atlit andalan Kutim,” sebut politikus NasDem ini.
Menurutnya DPRD akan memberikan dukungan jika pembinaan atlit dilakukan serius terlebih bisa memberi kesempatan putra Kutim untuk menjadi atlit ternama. Berdasarkan data yang ia miliki, sejumlah peserta asal Kutim ternyata waktu yang dibukukan tidak jelek, bahkan tergolong bagus karena mereka tidak latihan seperti sang juara yang memang terus ditempa melalui latihan intensif.
Dalam kacamatanya, hasil Lomba Lari NasDem Hero 2017 yang digarap DPD NasDem Kutim, merupakan tolok ukur bagi PASI dan KONI serta Pemkab Kutim melakukan pembinaan terarah dimasa mendatang. “Mereka yang berhasil itu tinggal dipoles saja, termasuk yang belum punya kesempatan meraih predikat juara,” ungkap Arpan yang mendapat kesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.(ADV-78/DPRD KUTIM)

Artikulli paraprakPemerintah Pusat Bakal Tarik Pengelolaan Pelabuhan Laut di Kenyamukan
Artikulli tjetërMastur Djalal : Hanya 6 Raperda Belum Selesai, 13 Sudah