Beranda kutim Banjir Landa Teluk Pandan, Pengendara Harus Hati-Hati

Banjir Landa Teluk Pandan, Pengendara Harus Hati-Hati

889
0
Akibatr hujan menyebabkan banjir di Teluk Pandan Kutai Timur

SANGATTA (4/6-2019)

                Akibat hujan yang mengguyur Teluk Pandan dan sekitarnya, sejumlah jalan di ruas Trans Kalimantan tepatnya di Desa Suka Rahmat, Martadinata dan Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan, kedalaman air antara 30 centimete hingga 1 meter.

                Ewil – Kepala Sekretariat PMI Kutim yang berada di lokasi banjir menerangkan di Teluk Pandan terdapat 3 titik, Suka Rahmat terdata 2 lokasi dan Martadinata 1 lokasi. “Pengendara wajib hati-hati karena arus air deras, sepeda motor bisa terbawa arus bahkan banyak yang mogok karena mesin kemasukan air,” terangnya.

Ewil – Kepala Sekretariat PMI Kutim ketiak memantau kondisi trans Kalimantan di Teluk Pandan yang banjir.

                Kepada Suara Kutim.com disebutkan air mulai menenggelamkan jalan sejak pagi, bertepatan dengan air laut pasang. Meski demikian, disebuutkan hingga pukul 11.00 Wita belum ada tanda-tanda sururt, bahkan cendrung naik karena hujan kembali turun.

                Untuk membantu warga yang terjebak banjir, sejumlah truk dikerahkan Polres Kutim untuk mengangkut warga. Bahkan sejumlah pemudik yang berniat berlebaran di Samarinda dan Tenggarong serta Balikpapan, terjebak banjir. “Bagi pengendara diminta berhati-hati melintasi kawsasan bankjir, karena arusnya deras sekali,” imbuh Ewil seraya menambahkan belum mengetahui berapa jumlah rumah warga yang terkena banjir.(SK1)

Artikulli paraprakBonus Atlit Menunggu Kelengkapan Administrasi
Artikulli tjetërBontang Berduka, Ribuan Rumah Teredam Banjir