Beranda kutim Bersama Masyarakat, Koramil Bengalon Bangun Kembali Rumah Huzaini

Bersama Masyarakat, Koramil Bengalon Bangun Kembali Rumah Huzaini

705
0
Anggota Korami Bengalon dan masyarakat Kaliorang saat membangun kembali kediaman Ahmad Huzaini.

SANGATTA (24/4-2019)

                Kegembiraan Ahmad Huzaini – warga Jalan Libun RT 7 Dusun II Desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang mulai tampak. Dukanya setelah tempat tinggalnya terbakar, mulai hilang. Ini tiada lain karena dukungan berbagai pihak termasuk Koramil Bengalon, datang sehingga secara bertahap bangunan rumahnya sudah mulai tampak.

                Dengan menggalang dukungan masyarakat lainnya serta Polsek dan Kecamatan  Kaliorang, Koramul Bengalon melalui  Babinsa Kaliorang Pelda Isroi,  Serda Lasman dan Kopda Bambang, Rabu (24/4) sudah berhasil membangun kembali rumah Ahmad Huzaini.

                Gerak cepat yang dilakukan Babinsa dan warga Kaliorang ini tiada lain wujud digalakannya Program Mulawarman Peduli (PMP) oleh Pangdam VI Mulawarman. “Alhamdulillah, program Mulawarman Peduli di Kaliorang sudah bisa membuat pak Ahmad Huzaini tersemyum kembali,” kata Danramil Bengalon Kapten Inf Hadi Hidayat.

                Aksi Mulawarman Peduli yang dilakukan jajaran Koramil Bengalon ini, ditegaskan Danramil Kapten Inf Hadi Hidayat, merupakan sebagai kepedulian kepada masyarakat terlebih bagi masyarakat yang mengalami musibah. “Kalau keluarga Pak Ahmad Huzaini bisa tersenyum, sebagai prajurit TNI kami juga senang juga karena bisa membuat masyarakat kembali mengapai masa depan yang lebih baik, musibah bisa menimpa siapa saja karenanya kepedulian sosial terus ditanamkan kepada anggota TNI dan masyarakat sehingga terjalin kebersamaan yang hakiki,” ujar Kapte Inh Hadi Hidayat.

                Kediaman Ahmad Huzaini belum lama ini terbakar habis, bangunan semi permanen yang berada di lingkungan asri tampak menjadi arang. Namun, karena kebersamaan warga didukung Koramil Bengalon, kini rangka bangunan sudah berdiri bahkan beberapa bagian telah dicat.(SK11)

Artikulli paraprakIsmu : Hasil Perhitungan KPU Sebagai Patokan
Artikulli tjetërKonvoi Vasektomi Jaring Pria BerKB