Beranda foto Blusukan di Pasar Teluk Lingga, Ismu Menerima Berbagai Harapan Dari Pedagang

Blusukan di Pasar Teluk Lingga, Ismu Menerima Berbagai Harapan Dari Pedagang

1656
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (2/9)
Memasuki tahap kedua masa kampanye Pilkada Bupati dan Wabup Kutim, Rabu (2/9) pasangan Ismunandar – Kasmidi Bulang, kembali menggelar kampanye terbuka kepada masyarakat Sangatta Utara yakni masyarakat Kabo dan Sangatta Lama serta blusukan di Pasar Teluk Lingga Kelurahan Teluk Lingga.
Di Swarga Bara, pasangan yang diusung PPP, Hanura, PKB dan PAN ini menyampaikan sejumlah program kerja jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode 2016-2021. Bersama sejumlah juru kampanye (Jurkam) keduanya tampil kompak untuk mengajak warag Swarga Bara memahami visi dan misi mereka.
Dalam kampanye yang digelar sejak pukul 09.00 Wita hingga pukul 12.00 Wita itu, sejumlah jurkam ikut menyemarakan diantaranya Abdal Nanang, Haji Awing, Haji Sarkawi, Said Anjas, Uce Prasetyo, Asti Mazar, Syarifuddin HAM, Encek Firgasi, dan Herlang Mapatiti sebagia koordinator kampanye.
Ketika berdialog dengan pedagang di Pasar Teluk Lingga, Ismu banyak menerima harapan pedagang. Sementara dalam kampanye terbuka, Ismu dan Kasmidi Bulang lebih banyak memaparkan tekad mereka untuk melakukan perbaikan dan menuntaskan pembangunan di kabupaten berpenduduk lebih 500 ribu jiwa ini.
Meski dalam sehari mengunjungi sejumlah warga masyarakat, Ismu dan Kasmidi Bulang tampak masih segar. Bahkan ketika berada di Pasar Teluk Lingga, Ismu sempat berjongkok untuk berdialog dengan pedagang.
Kampanye terbuka dan blusukan Ismu – KB ini berlangsung aman dan tertib karena dikaawl sejumlah anggota Kepolisian dari Polres Kutim serta Satpol PP Kutim.(SK-04/K-07/SK-13)

Artikulli paraprakJabatan Sekda Kutim Dilelang Terbuka, Minimal Berpangkat IV C
Artikulli tjetërPeternak Ayam Kampung Manuai Bakti Juara Nasional