Beranda kutim adv pemkab Bupati Ardiansyah Minta Kualitas MTQ Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Bupati Ardiansyah Minta Kualitas MTQ Meningkat dari Tahun Sebelumnya

30
0
Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman

SuaraKutim.com, Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman meminta pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kutim terus mengalami peningkatan kualitas. Hal itu disampaikannya sesuai melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XVI Tingkat Kabupaten Kutim tahun 2022.

“Semoga kualitas MTQ ini bisa lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya,” ungkapnya saat ditemui awak media, Selasa (29/11/22).

Bukan tanpa alasan, Ardianysah mengatakan peningkatan harus dilakukan sebab pada prestasi sebelumnya, Kutim telah menduduki posisi ke empat pada MTQ ke 34 tingkat Kalimantan Timur.

“Karena tahun sebelumnya Alhamdulillah kita mampu masuk ke empat besar, mudah-mudahan ini bisa naik lagi peringkatnya,” harapnya.

Dewan Hakim MTQ Kutim 2022

Dikesempatan itu, Ardiansyah juga menyampaikan saat ini Kutim tengah bersiap untuk menjadi tuan rumah MTQ Kaltim di tahun 2024.

“Kutim akan menjadi tuan rumah nanti (2024, red). Nah ini menjadi ajang bagi kita selama dua tahun untuk membuat peningkatan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman resmi melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XVI Tingkat Kabupaten Kutim tahun 2022 yang berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, serta turut dihadiri Sekda Kutim Rizali Hadi, Asisten Administrasi Umum Setkab Kutim Jamiatul Khair Daik, perwakilan Polres Kutim, Lanal Sangatta hingga para pengurus MTQ.(Adv/Red/SK-05)

Artikulli paraprakBerlaga pada Porprov Kaltim ke VII di Berau, Cabor Tenis Kutim Target Sabet 3 Emas
Artikulli tjetërKebanggaan Pemain Lokal, ABTI Sumbang Emas Untuk Kutim