Beranda foto Calon Benar-Benar Mengenal Kutim

Calon Benar-Benar Mengenal Kutim

0
Buruknya infrastruktur jalan di Kutim merupakan tugas utama bagi bupati mendatang, karena dengan kondisi jalan yang buruk menganggu aktifitas masyarakat

Loading

SANGATTA,Suara Kutim.com (22/2)
Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, berharap calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga kancah Pemilihan Bupati (Pilbup) Desember mendatang, sosok paham akan Kutim dan mau berjuang untuk pembangunan Kutim.
Pernyataan itu dikemukakan Mahyunadi menjawab pertanyaan wartawan seputar adanya isu beberapa tokoh luar Kutim yang berniat ikut ambil bagian dalam pertarungan Pilbup Kutim mendatang.

Mahyunadi - Ketua DPRD Kutim
Mahyunadi – Ketua DPRD Kutim
Dengan santai, ia menyebutkan dalam Pilbup Kutim tidak menutup bagi calon luar Kutim namun sangat disayangkan jika mereka yang berlaga nantinya selain belum dikenal masyarakat juga menghabiskan biaya, waktu dan tenaga.
Disebutkan, Warga Negara Indonesia punya hak unntuk berlaga dalam Pilkada dimanapun, namun ada baiknya bakal calon (Balon) atau bupati terpilih nantinya merupakan putra daerah yang benar-benar faham akan karakteristik dan apa yang harus diperjuangkan untuk membangun lima tahun ke depan. “Jangankan dari luar Kutim yang selama ini berkutat di Kutim masih berat untuk bisa membangun daerah sesuai visi dan misinya,” sebut Mahyunadi.
Terhadap calon dari Partai Golkar, Ketua DPRD Kutim yang juga Ketua DPD Golkar Kutim ini menyebutkan harus mengakar dan dikenal masyarakat, selain itu tahu persis keadaan Kutim saat ini sehingga ketika terpilih mampu mewujudkan tujuannya untuk kepentingan rakyat. “Lima tahun tidak lama, sebagai kepala daerah akan dihadapan berbagai masalah yang perlu segera dituntaskan. Namun, jika kepetingan dasar rakyat bisa dikerjakan tentu akan memberi manfaat banyak bagi rakyat dan daerah,” imbuh Mahyunadi.(SK-02/SK-03/SK-08)

Artikulli paraprakDiterpa Isu Bakteri, Pedagang Cakar Tetap Eksis
Artikulli tjetërMahyunadi Usulkan Masjid Dibangun Baru di Garuda