Beranda kutim Di Acara Buka Puasa, Wabup Kasmidi Bagi 6 Ribu Paket

Di Acara Buka Puasa, Wabup Kasmidi Bagi 6 Ribu Paket

578
0

SANGATTA (26/5-2019)

            Wakil Bupati (Wabup) Kutim Kasmidi Bulang, Sabtu (25/5) malam berbagi dengan ribuan masyarakat. Selain menggelar buka puasa bersama, ia juga membagikan 6 ribu paket terdiri 3.500 paket sembako dan 2.500 beras ukuran 5 Kg.

            Acara yang digelar di kediamannya di sekitar Patung Burung Enggang  Sangatta Selatan itu, dijelaskan Kasmidi untuk menjalin silahturahmi. Dihadiri Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaiful Sitorus, Kajari Kutim Mulyadi, sebelum buka puasa dimulai terlebih dahulu digelar zikir dan ceramah agama oleh Ustadz Arafah.

            Banyaknya masyarakat yang datang, membuat sekitar kediaman orang nomor dua di Pemkab Kutim ini menjadi macet. Meski demikian, arus lalulintas dikendalikan Polres dan Dishub dengan baik sehingga tidak menganggu pemakai jalan lainnya.

“Silahturahmi ini harus kita galakan, buka puasa merupakan momentum yang baik untuk saling memaafkan terlebih dalam waktu tidak lama lagi Idul Fitri, karenanya atas nama Pemkab, pribadi dan keluarga kami memohon maaf jika ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak,” kata Kasmidi.(SK4)

Artikulli paraprakPT Indominco Sediakan 6 Bus Untuk Pelajar di Teluk Pandan
Artikulli tjetërCatatan Perjalanan Haji (9)