Beranda foto Diputaran ke 2 : Ardiansyah Silahturahmi ke Dusun Sendawar, Semua Timses Bergerak...

Diputaran ke 2 : Ardiansyah Silahturahmi ke Dusun Sendawar, Semua Timses Bergerak Serentak

1301
0
Tim Sukses pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad, saat berdialog dengan masyarakat Selasa (1/9) tadi.(Foto Ist)

SANGATTA,Suara Kutim.com (1/9)
Ardiansyah Sulaiman sebagai kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim yang diusung Partai Demokrat dan PKS, Selasa (1/9) melakukan blusukan ke sejumlah warga di Sangatta Selatan. Pertemuan Ardiansyah dengan RT 6 Dusun Sendawar ini berlangsung santai dan kekeluargaan.
Datang bersama tim suksesnya, Ardiansyah menyampaikan visi dan misinya kepada warga Dusun Sendawar, jika menjadi bupati periode 2016-2021. Dalam dialog yang sesekali diisi dengan tawa dan saling sapa itu warga memahami.
Selain berdialog, Ardiansyah juga membagi-bagikan brosur visi dan misinya termasuk stiker bergambarkan dirinya dengan Alfian Aswad sebagai wakil bupati. “Terpenting bagi daerah ini, situasi Kamtibmas harus dijaga sebaik mungkin. Kepada masyarakat yang belum terdata, segera mendatangi Ketua RT dan Kepala Desa untuk seger didata sebagai pemiliih pada Pilkada Kutim,” pesan Ardiansyah dalam pertemuan yang diikuti puluhan orang.
Kedatangan Ardiansyah di Dusun Sendawar Sangatta Selatan merupakan bagian dalam kampanye pertama sejak masa kampanye digelar. Sebelumnya, pasangan yang ingin meraih kemenangan telak ini tidak menggelar kampanye pada putara pertama setelah kampanye damai.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com kegiatan blusukan tidak semata dilakukan Ardiansyah Sulaiman, pasangannya Alfian Aswad juga melakukan serupa di Sangkulirang demikian dengan tim sukses di semua kecamatan. “Sesuai kesepakatan, semua tim bergerak semua hari ini baik yang dikecamatan maupun desa,” terang Supriadi sebagai Ketua Tim Pemenangan Asaa.(SK-04/SK-012)

Artikulli paraprakKPU Batasi Algaka Paslon Agar Tidak Jor-Joran Mengeluarkan Dana
Artikulli tjetërKemarau, Cabai Langka Dan Semakin Pedas Harganya