Beranda kutim Fahmi Lantik PPK dan PPS Pilgub Kaltim

Fahmi Lantik PPK dan PPS Pilgub Kaltim

0

Loading

SANGATTA (10/11-2017)
Keberhasilan Pemilihan Umum (Pemilu) termasuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tiada lain karena kecapan PPK dan PPS dalam melaksanakan tugas. Keberhasilan PPK dan PPS selama ini, ujar Ketua Fahmi Idris menjadi tolok ukur bagi PPK dan PPS Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim.
Harapan itu disampaikan Fahmi Idris sesuai melantik PPK dan PPS Pilgub Kaltim tahun 2018, Jumat (10/11) di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim. Fahmi mengakui, keberhasilan KPU Kutim selama ini tiada lain karena kerjasama dan koordinasi yang baik.
“Kunci dari melaksanakan tugas mulia ini yakni berpedoman pada UU serta peraturan yang berlaku termasuk petunjuk teknis yang ada, jangan mengambil keputusan di luar aturan yang berlaku,” pesannya.
Hal serupa juga dilontarkan Bupati Ismunandar, bahkan ia menilai kemampuan PPK dan PPS melaksanakan tugas dengan baik membuat proses pemilihan berjalan damai dan aman. “Kutim selama ini menggelar pemilihan selalu dalam keadaan aman dan damai, meski ada beberapa catatan yang menjadi perhatian banyak pihak,” sebut Ismu.
PPK yang dilantik Fahmi Idris merupakan hasil seleksi yang belum lama ini digelar, sementara PPS yang dilantik yakni PPS Kecamatan Teluk Pandan, Sangatta Selatan, Sangatta Utara dan Rantau Pulung.
Setelah dilantik, PPK dan PPS yang berjumlah ratusan orang langsung mengikuti Bimbingan Teknik (Bimtek) tentang Pilgub Kaltim.(SK13)

Artikulli paraprakMB Keluar Rumah Membawa Kapak Berlumuran Darah
Artikulli tjetërMB dan Trisnawati Sudah 3 Bulan Pisah Ranjang