Beranda kutim Fahmi Masuk 10 Besar Seleksi KPU Kaltim

Fahmi Masuk 10 Besar Seleksi KPU Kaltim

609
0

SANGATTA (15/2-2019)

            Ketua KPU Kutim Fahmi Idris  termasuk dari 10 nama Calon Komisioner KPU Kaltim, pengumuman nama-nama calon komisioner KPU Kaltim ini, diumumkan Tim Seleksi (Timsel), Jumat (15/2) di Kantor KPU Kaltim.

            Dalam pengumumannya, Timsel  yang diketuai  Susilo didampingi Rahmawati, Mariman Darto, dan Aji Ratna Kusuma, disebutkan ke 10 nama calon yang dinyatakan lulus dari tes psikologi yakni Ahmad Noval, Andi Sunandar, Fahmi Idris, Iffa Rosita, Mukhasan Ajib, Ramaon Dearnov Saragih, Roby Maulana, Rudiansyah, Suardi, dan Suwandi. “Sepuluh calon komisioner KPU Kaltim yang dinyatakan lulus tes psikologi ini nantinya menjalan tes kesehatan ,” terang Susilo.

            Fahmi sendiri dinyatakan lulus bersama Ahmad Noval,  Iffa Rosita, Roby Maulana, dan Suwandi  setelah menjalani tes pada Senin (11/2) lalu. Sebelumnya timsel meluluskan 5 nama lainnya yakni  Andi Sunandar, Mukhasan Ajib, Ramaon Dearnov Saragih, Rudiansyah, dan Suardi. “Pengumuman untuk sepuluh nama ini sesuai Juknis PKPU tentang pengumaman hasil seleksi susulan calon anggota Komisioner KPU Kaltim, nantinya hasil tes kesehatan  diketahui tanggal 22 Februari 2019, setelah itu ada wawancara dan hasilnya  dikirim ke KPU Pusat pada tanggal 23 Februari 2019 sementara penetepan lima nama oleh KPU pusat,” terangnya seraya menambahkan tes kesehatan akan dilaksanakan di RSU AW Sjahranie Samarinda, Senin (18/2) pekan depan.(SK8)

Artikulli paraprakJumat Berkah, Gairahkan Anak-Anak Ke Masjid
Artikulli tjetërPerda KTI Direvisi