Beranda kutim Herlang Dukung Pemberantasan Narkoba di Kutim

Herlang Dukung Pemberantasan Narkoba di Kutim

502
0

SANGATTA (14/3-2018)
Herlang Mappatiti – anggpta DPRD Kutim mendukung upaya Polres Kutim memberantas penyalahgunaan Narkoba. Herlang yang juga Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat ) Kutai Timur menyatakan siap memberikan bantuan termasuk saat

Herlang Mappatitti
sosialisasi anti narkoba, baik dalam bentuk materi maupun sebagai narasumber.
“Saya sebagai anggota DPRD Kutim, sekaligus sebagai ketua granat, siap bantu instansi manapun saat melakukan sosialisasi anti narkoba. Saya sangat prihatin dengan kondisi saat ini, karena itu, ketika ada sosialisasi, saya dipanggil untuk sosialisasi, pekerjaan lain saya tinggal dan ikut bantu sosialisasi,” katanya.
Bahkan ia menyatakan siap anggarkan diaspirasi atau pokok-pokok pikiran DPRD, yang penting demi sosialisasi pencegahan narkoba. Sebab jika pencegahan narkoba ini dibantu dianggarkan, itu tak masalah, karena untuk kepentingan masyarakat umum. “ Saya bantu aspirasi juga kan bukan juga uang pribadi saya, tapi uang negara, digunakan untuk kepentingan negara, tak masalah. Kami hanya sebagai penyalur aspirasi masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kami ,” katanya.
Diakui, Granat memang sangat konsen masalah narkoba. Karena itu, pihaknya bahkan sempat buat patung anti narkoba, sebagai pengingat agar masyarakat tidak terlibat penyalagunaan narkoba, karena narkoba sangat merugikan.
Herlan berharap penegakan hukum lebih keras lagi bagi para pengedar narkotika. Sebab ini sama saja merusak masa depan masyarakat. Bahkan, membunuh secara pelan-pelan. Apalagi, pada umumnya yang jadi korban adalah pada umumnya generasi muda, generasi masa depan bangsa. (ADV-DPRD KUTIM)

Artikulli paraprakHalda Arsyad : Kutim Bisa KLA Asalkan Semua Pihak Peduli
Artikulli tjetërPenerima Bansos dan Hibah, Segera Sampaikan LPj