Beranda ekonomi Jelang Ramadhan dan Pilkada, Kamtibmas Kutim Terkendali

Jelang Ramadhan dan Pilkada, Kamtibmas Kutim Terkendali

1218
0
Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Asisten Administrasi Umum Edward Azran dan Kepala Badan Kesbangpol Abdul Kadir saat memimpin silahturahmi Pemkab dengan sejumlah elemen masyarakat, Rabu (17/6) tadi.

SANGATTA,Suara Kutim.com (17/6)
Elemen masyarakat di Kutai Timur sepakat untuk menjaga Kamtibmas lingkungan selama Ramadhan 1436 H serta Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Kutim 2015. Kesepakan ini diutarakan pada Silaturahmi Pemkab Kutim Bersama Perwakilan Tokoh Agama, Masyarakat dan Parpol dalam rangka Menyambut Bulan Ramadhan 1436 H dan Pilkada kutim 2015, Rabu (17/6).
Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Assisten Administrasi Umum Edward Azran, Kepala Badan Kesbangpol Kutim Abdul Kadir, Danlanal Sangatta Letkol (P) Laut Doni Suhartono serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan Parpol yang ada di Kutim, bangga dengan kondisi Kutim yang semakin kondusif.
Dalam dialog yang dipandu langsung Bupati Ardiansyah, sejumlah perwakilan masyarakat menyampaikan saran terkait kondisi dan keamanan selama pelaksanaan puasa ramadhan dan pilkada Kutim kelak. Diantaranya mengharapkan pemerintah dan aparat keamanan melakukan razia terkait peredaran minuman keras (miras) yang disinyalir masih dijual di beberapa toko di kota Sangatta, selain itu meminta pemerintah serius terkait penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) serta mengantisipasi kemungkinan balapan liar dan perdagangan petasan selama bulan ramadhan.
Usai kegiatan, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang ditemui awak media mengatakan, dengan digelar silaturahmi diharapkan ada masukan saran antar sesama masyarakat terkait perkembangan kondisi kota Sangatta dan Kutim pada umumnya. “Apa yang diharapkan masyarakat langsung direspon seperto soal petasan, THM serta balapan liar termasuk soal lampu lalulintas yang macet,” ujar Ardiansyah.(SK-02/SK-03/SK-09)

Artikulli paraprakPelajar Kutim Raih Beasiswa Kaltim Untuk Kuliah ke Rusia
Artikulli tjetërCamat dan Satpol Diperintahkan Awasi THM