Beranda hukum Ju Diduga Punya Niat Membunuh Keluarga Istrinya

Ju Diduga Punya Niat Membunuh Keluarga Istrinya

0
Tersangka Ju sedang menjalani pemertiksaan di Mapolres Kutim, Senin (31/10) siang.

Loading

SANGATTA,Suara Kutim.com (31/10)
Kepolisian Resort Kutim terus mendalami motif penganiayaan yang dilakukan Ju (38) terhadap Sila Mariana (40) yang menyebabkan warga Jalan Nangka Rantau Pulung ini tewas bersimbah darah. Kasus yang mengegerkan warga Rantau Pulung ini mulai ditangani Satreskrim Polres Kutim , bahkan Jum terus menjalani pemeriksaan.
Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, Senin (31/10) menerangkan penganiayaan yang dilakukan Ju tergolong berencana. “Sebelum penganiayaan itu terjadi, tersangka pernah mengacam istrinya jika tidak mau rujuk meski mereka nikah siri dan sudah punya dua anak,” terang kapolres.
Didampingi Kabag Operasi Kompol Bambang Hermato dan Kasat Reskrim AKP Andhika Darma Sena, disebutkan niatan untuk melakukan penganiayaan ada karena saat bertamu pada Sabtu malam itu, Ju membawa senjata tajam. “Niatnya bagus ingin rujuk, namun terhalang meruanya bahkan tersangka datang membawa keluarga, namun datang membawa senjata tajam bahkan pernah mengancam istrinya menjadi titik pendalaman pemeriksaan,” beber kapolres.
Seperti diwartakan, Sila Mariana (40) warga Jalan Nangka RT 10 Rantau Pulung oleh Ju (38) warga Muara Badak – Kutai Kartanegara, dianiaya hingga tewas dengan luka mengenaskan. Setelah melakukan penganiayaan, Ju melarikan diri menggunakan mobil namun ia berhasil ditangkap tim Buser Polres Kutim dan Polsek Rantau Pulung di daerah Gunung Kudung di sebuah rumah warga.
Saat ditangkap, Ju yang berperawakan kurus kecil, tak melawan dan mengaku telah melakukan penganiayaan terhadap Sila dengan senjata tajam. “Setelah menganiaya, langsung lari ke arah Muara Wahau namun berhenti di Gunung Kudung,” aku Ju kepada Suara Kutim.com disela-sela menjalani pemeriksaan di Mapolres Kutim. (SK3/SK15)

Artikulli paraprakDiduga Kurang Konsentrasi, Beby Tabrak Pantat Mobil
Artikulli tjetërPedagang Sabu Asal Gang Antasari Tertangkap di Gang Mawar Sangatta Utara, Sedang Mencari Pembeli