Beranda kutim adv pemkab Kapolres dan Dandim Ikut Kawal Pengiriman Dokumen Pemilu ke GOR Kudungga

Kapolres dan Dandim Ikut Kawal Pengiriman Dokumen Pemilu ke GOR Kudungga

758
0
Dokumen Pemilu Hasil Rapat Pleno PPK Sangkulirang dan Muara Wahau ketika dibawa ke GOR Kudungga tempat semua dokumen disimpan.

SANGATTA (27/4-2019)

                Pengiriman dokumen Pemilu dari kecamatan ke Gudang KPU di GOR Kudungga Sangatta Utara, mendapat perhatian Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan dan Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha. Keduanya, Sabtu (27/4) sore secara khusus ikut mengawal kedatangan dokumen negara dari Kecamatan Muara Wahau dan Sangkulirang.

                Dokumen yang merupakan hasil rekap rapat pleno PPK Muara Wahau dan Sangkulirang itu, dikawal ketat. Selain aparat keamanan yang mengiringi, juga jajaran PPK dan Panwascam serta Bawaslu Kutim. “Alhamdulillah sudah tiba dengan aman di GOR Kudungga, kini tinggal empat kecamatan,” terang Kapolres AKBP Teddy Ristiawan.

Kapolres AKBP Teddy Ristiawan dan Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha saat mengawal dokumen Pemilu ke GOR Kudungga Sangatta.

                Data KPU Kutim, hasil rapat pleno yang sudah masuk GOR Kudungga yakni Kecamatan Telen, Kaliorang, Teluk Pandan, Long Mesangat, Kaubun, Sandaran, Kongbeng, Busang, Bengalon, Muara Bengkal, Muara Ancalong dan Karangan.

                Sedang yang belum masuk yakni Sangatta Utara, Kongbeng, Sangatta Selatan, dan Rantau Pulung. (SK11)

Artikulli paraprakMaspah Wakili Kaltim di Olimpiade Matematika
Artikulli tjetërDewa Ruci Cup II Diikuti 2 Provinsi