Beranda kutim KPU Kirim Logistik ke Ranpul dan Teluk Pandan

KPU Kirim Logistik ke Ranpul dan Teluk Pandan

1076
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur (Kutim) Sabtu (5/7) pagi mengirim logistik Pilpres untuk Kecamatan Teluk Pandan dan Rantau Pulung. Pengiriman semua logistik terutama surat suara menggunakan kendaraa roda empat Nopol 8897 RL dikemudikan Danang dengan pengawalan Aiptu Kus Hendratmi dan Aiptu  Tahan ditambah pegawai KPU Kutim.
            Ketua KPU Fahmi Idris menyebutkan, semua logistik di kedua kecamatan sudah sampai di masing-masing kecamatan dalam keadaan aman. “Logistik yang belum terkirim hanya untuk Sangatat Utara dan Sangatta Selatan, rencananya Minggu akan dikirim karena dekat,” terang Fahmi.
            Disebutkan, semua logistik terutama surat suara yang diterima  282.711 lembar termasuk cadangan  2 persen.   Ia menyebutkan, untuk Pilpres  terjadi  penambahan  sebanyak 17.164  pemilih. “Namun, penyampaikan ke KPPS akan dilakukan sehari sebelum pemungutan suara karenanya semua logistik tetap berada di desa dan dalam pengawasan aparat keamanan dibantu Linmas,” terang Fahmi.

            Menyinggung logistik yang dikirim selain surat suara, Fahmi didampingi Basori dari Sekretariat KPU juga terdapat tinta, sampul  serta formulir model c dan d termasuk formulir  berita acara. “Sampai hari ini belum ada laporan tentang kekurangan, kami berharap surat pemberitahuan kepada pemilih segera dibagikan kepada masyarakat,” imbuh Fahmi.(SK-05)
Artikulli paraprak30 Persen Warga Kutim Belum Terekam di e-KTP
Artikulli tjetërPuasa, GJB Tetap Jalan