Beranda kutim Lulusan SLTA Kecewa, Formasi Satpol Hilang

Lulusan SLTA Kecewa, Formasi Satpol Hilang

958
0
Anggota Satpol PP Kutim diantaranya berstatus TK2D atau honorer.

SANGATTA (21/9-2018)
Harapan puluhan anggota Satpol PP Kutim bisa bersaing dalam penerikmaan CPNS Tahun 2018 menjadi sirna, pasalnya formasi yang semula sempat dijelaskan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Zainuddin Aspan , ada, ternyata ketika pengumuman diterbitkan tidak ada.
“Formasi tenaga administrasi untuk lulusan SMA ditiadakan. Diganti dengan tenaga teknis, Pemkab Kutim mengusulkan ada tenaga administrasi lulusan SMA namun ditiadakan BKN, Kita tidak bisa apa-apa,”terang Zainuddin Aspan.
Semula Zainuddin menyebutkan dari formasi 243, terdapat 5 formasi untuk lulusan SMA bahkan pemegang STTB Paket C. Mereka akan ditempatkan pada awalnya ditujukan bagi tenag Satpol PP.
Berdasarkan formasi CPNS Tahun 2018 yang dikeluarkan Bupati Ismunandar, untuk tenaga pendidik disediakan 90 formasi, tenaga kesehatan 91 formasi dan tenaga teknis 62 orang. Dalam pengumuman yang ada sama sekali tidak ada formasi lulusan SLTA, semuanya sarjana strata 1 artinya pegawai yang akan diangkat nanntinya kesemuanya berpangkat III a.(SK11)

Artikulli paraprakDistan Galakan Budidaya Madu
Artikulli tjetërSetelah Senam, Anggota Kodim Sangatta Jalani Tes Urin